Adaptasi Anime Boku no Hero Academia Season 5 Resmi Diumumkan!

Avatar
Boku no Hero Academia Season 5, My Hero Academia Season 5

Adaptasi anime dari manga populer karya Kohei Horikoshi, yaitu Boku no Hero Academia atau My Hero Academia baru saja mengumumkan kabar baik untuk para penggemarnya. Adaptasi anime Boku no Hero Academia Season 5 telah resmi diumumkan.

Ada banyak informasi yang telah diumumkan, lho! Seperti apa informasinya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Adaptasi Anime Boku no Hero Academia Season 5 Resmi Diumumkan!

Informasi ini berasal dari situs resmi anime Boku no Hero Academia. Melalui situs tersebut, Boku no Hero Academia Season 5 akan segera tayang pada musim Spring 2021, tepatnya pada 27 Maret 2021. Ditunjukkan juga visual art terbarunya untuk menyambut Season 5 anime ini yang bisa kalian lihat gambarnya dibawah ini.

Boku no Hero Academia Season 5
(Sumber: Official Webstie Anime Boku no Hero Academia)

Pada gambar diatas diperlihat para generasi muda hero beserta villain yang akan menjadi musuh mereka pada kali ini. Sudah siapkah kalian menontonnya? SARANI MUKO E, PLUS ULTRA!!

Film Anime Ke-3 Resmi Diumumkan!

Film Boku no Hero Academia 3

Sementara itu, telah diumumkan juga film anime ke-3 Boku no Hero Academia. Film ini rencananya akan tayang pada musim panas 2021 di bioskop Jepang. Dan tentu saja sang mangaka, yaitu Kohei Horikoshi akan memantau proses pembuatan film ini dan juga pembuatan karakter baru.

Akun Twitter resmi Boku no Hero Academia memperlihatkan 3 karakter hero yang ada di serial ini, yaitu Deku, Bakugou dan Todoroki. Dengan caption “HE WILL MEET ‘THE THREE MUSKETEERS” (Dia akan bertemu dengan Trio Musketeers). Kalian bisa lihat sendiri postingan Twitter resmi Boku no Hero Academia dibawah ini.

Manga One Piece Telah Terjual 480 Juta Kopi di Seluruh Dunia

Manga One Piece Terjual

Berbicara mengenai manga, manga populer karya Eiichiro Oda berjudul One Piece telah berhasil terjual sebanyak 480 juta kopi buku di seluruh dunia. Tercatat pada 4 Februari 2021, manga One Piece telah terjual sebanyak 480 juta kopi buku di seluruh dunia.

Data ini tercatat mulai dari volume 1 manga ini rilis pertama kali hingga volume 98. Dilansir dari situs Natalie, 400 juta kopi manga One Piece telah terjual laris di Jepang. Sementara 80 juta kopi buku berhasil terjual di luar Jepang.