Bagi orang Jepang, malam Natal adalah hari spesial bagi mereka. Apalagi untuk para cowok dan cewek yang telah memiliki pasangan mereka masing-masing. Jangan bersedih untuk para jomblo, karena Abema TV akan menayangkan kembali anime School Days saat hari Natal.

Abema TV Tayangkan Anime School Days Khusus di Hari Natal

School Days Abema TV

Informasi ini berasal dari situs resmi Abema TV yang mengumumkan bahwa anime School Days akan tayang pada hari Natal tahun ini. Anime ini mulai dapat ditonton mulai hari Selasa, 24 Desember 2020 pukul 18:50 JST dan berakhir pada hari Rabu, 25 Desember 2020 pukul 00:15 JST. Berikut adalah informasi resmi dari Abema TV.

School Days Abema TV

Akan segera ditayangkan semua episode cerita romantis anime School Days yang sangat cocok saat hari Natal! Silahkan menikmati tontonan ini bersama sang kekasih ♪ Dijamin hubungan kalian akan semakin dekat dari sebelumnya!

Kalian bisa mengunjungi slot anime School Days yang sudah disiapkan Abema TV disini.

Kotonoha Katsura Akan Menjadi Virtual Youtuber!?

Kotonoha Katsura Virtual Youtuber, School Days

Informasi ini berasal dari akun Twitter resmi pengembang game School Days, yaitu 0verflow/Overflow. Dalam pengumuman tersebut, Overflow mengumumkan bahwa karakter utama Kotonoha Katsura akan debut menjadi seorang Virtual Youtuber pada 24 Desember 2020.

Debut “Vtuber Words” pada hari Natal tanggal 24 Desember!

Informasi lebih lanjut akan diumumkan dalam waktu dekat!!

Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca artikel kami disini.

Tentang School Days

School Days Anime Visual Novel

School Days adalah sebuah game Visual Novel ber-genre romance yang dikembangkan oleh 0verflow/Overflow yang rilis tanggal 28 April 2005 di PC (Windows). Game ini telah mendapatkan banyak ported, mulai dari DVD Game, PS2 dan PSP. Selain itu, game ini telah mendapatkan adaptasi anime pada tanggal 3 Juli 2007.

Meskipun dari cover art game dan premis sinopsis ceritanya, serial ini terlihat seperti cerita game romance dan anime pada umumnya. Namun, sebenarnya game ini memiliki konten dewasa dimana terdapat gambar kekerasan yang mungkin tidak cocok untuk beberapa orang. Dan jangan lupa juga dengan akhir dari nasib sang protagonist jika mencoba mencari masalah dengan para gadis, termasuk Kotonoha Katsura.

Nawala Karsa NK Kurio