Beranda » Game & Tekno » Telah Bocor Trailer Game Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered

Telah Bocor Trailer Game Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered

Fans franchise Call of Duty atau biasa disingkat COD membocorkan trailer Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered. Kabarnya game FPS itu akan dirilis bulan depan.

Para penggemar franchise Call of Duty atau biasa disingkat COD digegerkan dengan video trailer Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered. Video tersebut dikabarkan telah dibocorkan oleh fans yang kemudian di-upload ke YouTube. Meski demikian, pihak Activision terlihat tidak keberatan dengan bocornya trailer tersebut.

Game FPS Favorit di Franchise COD,Akhirnya Mendapatkan Remaster!

trailer call of duty remastered COD game modern warfare

Sebelumnya, para fans berspekulasi bahwa pihak Activision akan melakukan remaster pada salah satu game favorit para fans-nya. Setelah merilis Call of Duty: Modern Warfare Remastered, Activision sempat dirumorkan akan melakukan remaster pada Modern Warfare 2.

Dan dugaan para fans Call of Duty ternyata benar. Activision ternyata diam-diam menggarap game ini dan kabarnya akan siap dirilis beberapa hari kedepan.

COD: Modern Warfare 2 sudah menjadi game favorit para fans semenjak rilis pada tahun 2009 dengan rating tinggi. Menceritakan tentang kelanjutan perjuangan Captain Price untuk menghentikan perang dunia ke-3 akibat sebuah kesalah pahaman.

Trailer Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered Dibocorkan oleh Fans

Pada cuitan Twitter sebuah fans page MW2 Remastered, terlihat video bocoran trailer untuk COD: Modern Warfare 2 Remastered. Terlihat banyak sekali detil-detil game yang lebih dipertajam dan diperhalus. Mulai dari adegan cut-scene hingga suara senjata semuanya diperbarui dan terlihat sangat menakjubkan.

Terlihat juga karakter-karakter dalam game tersebut mendapatkan pengisi suara terbaru dan juga desain yang lebih keren. Selain trailer game tersebut, terlihat juga beberapa in-game scene yang terpajang pada akun Twitter tersebut. Meski demikian, game tersebut masih belum resmi dirilis.

Segera Rilis Bulan Depan!

trailer call of duty remastered COD game modern warfare

Pada salah satu cuitan Twitter, terlihat COD: Modern Warfare 2 Remastered akan dirilis bulan depan. Meski informasi tersebut belum sepenuhnya tepat, namun kabarnya game tersebut akan dirilis seperti Call of Duty: Warzone sebelumnya. Dimana waktu rilisnya dekat dengan tanggal pembuatan dan upload video trailer-nya.

Rencananya COD: Modern Warfare 2 Remastered hanya akan berisikan konten single player campaign saja. Hal ini dikarenakan Activision sebelumnya telah merilis game multiplayer pada franchise-nya, yaitu Call of Duty: Warzone. Apabila informasi yang didapat itu benar, maka akan ada kemungkinan bahwa game tersebut akan rilis besok atau bahkan lusa.

Loading...