Beranda » Anime & Manga Jepang » Anime TV Hentatsu Tamat, TATSUKI Siapkan Proyek Selanjutnya!

Anime TV Hentatsu Tamat, TATSUKI Siapkan Proyek Selanjutnya!

Anime Hentatsu karya TATSUKI dan rekan-rekannya di grup Irodori akhirnya tamat. Anime itu sampai episode akhir pada 21 Maret setelah 12 episode

Seri Anime TV Hentatsu karya TATSUKI akhirnya mencapai ujungnya. Anime berdurasi tak lebih dari 2 menit di tiap episodenya ini mencapai final pada Sabtu (21/3) lalu.

Episode terakhir anime tersebut diunggah ke akun Twitter @irodori7 sesaat setelah penayangannya di televisi.

Hentatsu Tamat, TATSUKI Siapkan Proyek Selanjutnya

Namun demikian, rasanya penggemar karya TATSUKI tak perlu cemas setelah anime TV Hentatsu tamat. Karena melalui akun Twitter-nya, sang kreator mengatakan akan menghadirkan karya baru.

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai karya terbaru yang akan dimunculkan, baik konsep hingga jadwal tayangnya.

Anime TV Hentatsu: Mendadak Tayang, Tamat Pada Waktunya

Hentatsu tayang di TV mulai 4 Januari 2020

Kemunculan Hentatsu sebagai serial TV pada 4 Januari 2020 memang mengejutkan bagi penggemarnya. Bagaimana tidak, sejumlah petunjuk yang sempat dimunculkan di akun Twitter-nya cenderung mengarah ke anime lain garapannya yang tak kalah sukses, Keifuku-san.

Hentatsu awalnya berupa anime pendek yang tayang di YouTube. Anime pendek yang dikerjakan TATSUKI ini menceritakan keluh kesah Oni, si gadis bertelinga setan dan Neko, gadis bertelinga kucing.

Anime pendek tersebut tayang di YouTube dalam beberapa episode pendek, yang jika digabungkan maka dapat dinikmati selama hampir 12 menit. Anime ini mendapat respon positif di mata penggemarnya, terbukti berkat DVD-nya yang mampu memuncaki daftar penjualan di Amazon Japan.

Irodori, Trio Di Balik Hentatsu

irodori, trio di balik anime Hentatsu

Hentatsu dikerjakan oleh irodori, sebuah trio animator yang turut menggarap anime Kemono Friends musim pertama. Tatsuki masih berperan menyutradarai anime Hentatsu, sementara Yoshihisa Isa berperan di bagian animasi dan Yuko Shiromizu mengambil peran untuk ilustrasi.

Selain dua judul di atas, Irodori juga memproduksi sejumlah anime, antara lain Keifuku-san dan Kemurikusa. Anime pertama menjadi titik balik TATSUKI dan Irodori setelah mereka diberhentikan dari Kemono Friends. Sementara Kemurikusa secara mengejutkan mampu melampaui Kemono Friends 2, baik dari segi penjualan DVD maupun penilaian penonton.

Suara Oni di anime Hentatsu diisi oleh seiyuu Kaoru Takasugi dan Mai Kadowaki mengisi suara Neko. Sementara Aniplex ditunjuk mengisi ragam efek suara di anime tersebut.

Loading...