Beranda » Pop Kultur » 7 Anime Terbaik di Ponimu Yang Wajib Kalian Tonton

7 Anime Terbaik di Ponimu Yang Wajib Kalian Tonton

Kalian pasti sudah mendengar situs nonton anime resmi Ponimu akan tutup dalam waktu dekat ini. Meskipun begitu, Ponimu telah memberikan kepada kita para otaku untuk dapat menikmati anime terbaik yang bisa ditonton secara resmi.

Pada kali ini, kami akan memberikan kepada kalian semua terlebih otaku mengenai 5 anime terbaik di Ponimu yang sangat di rekomendasikan kalian tonton. Penasaran anime terbaik yang ada di Ponimu? Yuk, kita mulai saja pembahasannya.

Canaan

Menceritakan Oosawa Maria, seorang fotografer Jepang yang saat ini bekerja di Shanghai, Cina. Bersama dengan mitranya, Mino, ia mencari cerita yang layak diberitakan di seluruh kota. Kemudian Maria bertemu teman lama Canaan yang merupakan seorang Mercenary. Maria pun berada dalam kondisi dimana menyaksikan langsung dunia pertempuran para Mercenary dan adanya teroris dengan virus mematikan.

Salah satu anime underated yang banyak dilewati oleh para otaku. Anime ini berdasarkan game Visual Novel berjudul 428: Shibuya Scramble. Selain itu konsep anime ini berdasarkan salah satu penulis ternama dari Type-Moon yaitu Kinoko Nasu bersama dengan artis yang selalu membuat karakter wajah Saber, Takashi Takeuchi.

Chidori RSC (Rifle is Beautiful)

Siswi SMA kelas 1 dan penggemar keahlian menembak, Hikari Kokura baru saja dipindahkan ke SMA Chidori. Dia mencoba bergabung dengan klub pilihannya, tetapi menemukan bahwa klub tidak ada lagi karena popularitas olahraga yang rendah. Merasa bingung, ia mencoba memulihkan klub dan entah bagaimana berhasil merekrut tiga anggota lainnya: teman masa kecilnya Izumi Shibusawa, Erika Meinohama yang setengah-Rusia, dan Yukio Igarashi yang tabah.

Anime Chidori RSC yang sedang up-to-date di musim Fall 2019 ini, dijamin akan menghibur kalian. Terutama bagi para otaku yang suka dengan anime imut dengan gimmick senjata api.

Tonari no Kyuuketsuki-san (Ms. Vampire Who Lives in My Neighborhood)

Anime terbaik sekaligus lucu? Ini dia! Seorang vampir imut bernama Sophie Twilight menyelamat gadis kecil yang tersesat di hutan bernama Akari Amano. Namun, tidak seperti vampir yang diceritakan dalam mitos, Sophie tidak melukai manusia, bahkan hanya meminum darah dengan membelinya secara online. Akari langsung menjadi terpesona dengan penampilannya yang seperti boneka dan mulai dengan tiba-tiba pindah bersamanya, sehingga kehidupan komedi mereka pun dimulai.

Sama dengan Chidori RSC, Anime Tonari no Kyuuketsuki-san menghadirkan cerita yang santai, lucu dan menggemaskan. Terlebih terhadap para karakter di dalamnya. Tapi kalian harus berhati-hati menontonnya jika tidak ingin mengalami diabetes karena para karakter imut di anime ini.

Tari-Tari

Anime berikut yang terbaik ini menceritakan tentang Miyamoto Konatsu, siswi SMA Shirahamazaka ingin tampil dalam paduan suara yang terkenal di sekolahnya. Namun karena suatu kesalahan, dia tidak diperbolehkan ikut dalam kelompok resmi paduan suara. Tidak mau menyerah, Konatsu berencana membentuk klub paduan suara sendiri dengan teman-temannya.

Anime drama slice of life ini sangat menghibur, terlebih dalam segi cerita. Tidak hanya itu saja, Tari-Tari juga menyajikan kualitas animasi yang bagus. Sangat sayang jika anime ini kalian lewatkan.

Girl und Panzer

Anime yang satu ini sempat viral kembali di Indonesia lantaran tayang di gerbong kereta api tujuan Bandung.

Menceritakan Miho Nishizumi yang berasal dari garis keturunan spesialis Senshadou atau turnamen perang dengan menggunakan tank yang dihormati, berselisih dengan olahraga setelah acara traumatis menyebabkan pensiunnya dan akhirnya keretakan untuk terbentuk antara dia dan keluarganya. Alih-alih untuk menghindari Senshadou di sekolah barunya, ternyata dia harus mengikuti turnamen itu untuk menyelamatkan sekolahnya yang akan ditutup. Bersama dengan teman-teman sekolahnya, mereka pun mengikuti Senshadou dan mengalahkan semua lawan mereka.

Secara singkat anime ini tentang gadis-gadis imut yang akan menembaki lawannya dengan sebuah tank. Cerita yang seru dan pertarungan antar tank membuat anime Girl und Panzer patut kalian tonton!

Higashi no Eden (Eden of The East)

Anime Terbaik Ponimu

Higashi no Eden menceritakan dimana Jepang dilanda serangan rudal oleh tindakan teroris yang dikenal sebagai “Careless Monday”. Cerita dari salah satu anime terbaik berikut berfokus kepada Saki Morimi ketika dia menemukan dirinya diselamatkan dari masalah tak terduga oleh Akira Takizawa. Takizawa ceria, tetapi aneh dalam banyak hal. Takizawa menderita amnesia dan percaya bahwa dirinya adalah seorang teroris. Selain itu, ia memiliki ponsel aneh yang sarat dengan 8,2 miliar yen dalam bentuk tunai digital.

Maquia: When the Promised Flower Blooms

Anime Terbaik Ponimu

Anime terbaik dari Ponimu yang terbaru ialah Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana wo Kazarou atau lebih dikenal dengan Maquia: When the Promised Flower Blooms merupakan salah satu anime paling populer yang ada di Ponimu.

Menceritakan kisah Maquia yang merupakan anggota ras khusus yang disebut Iorph. Dia dan ras-nya adalah makhluk mistis yang dapat hidup selama ratusan tahun dan tetap terpisah dari kehidupan dan masalah sehari-hari umat manusia. Suatu hari Maquia menemukan seorang bayi manusia ketika dia berusaha lari dari pembantaian ras di desanya. Kisah dramatis dan menyedihkan Maquia, mulai dari tema keluarga dan dilema pun dimulai saat itu juga.

Itulah anime-anime terbaik yang ada di Ponimu. Meskipun begitu, anime-anime lain juga bagus dan patut kalian para otaku tonton.

Loading...