Beranda » Pop Kultur » Penutup Lubang Got Hokuto no Ken Tidak Pernah Se-Macho Seperti ini?!

Penutup Lubang Got Hokuto no Ken Tidak Pernah Se-Macho Seperti ini?!

Bukan Jepang namanya kalau tidak ada hal-hal yang aneh disana. Di suatu tempat di daerah Jepang terdapat sebuah lubang got yang unik dan macho. Hmm, kira-kira ada apa yang lubang got ini? Daripada penasaran, yuk kita cari tahu bersama-sama.

Lubang Got Yang Sangat Macho

Hokuto no Ken Lubang Got

Di kota Saku, daerah Nagano, Jepang, terdapat objek yang sangat unik dan macho bagi para pengunjung bahkan turis disana. Objek tersebut adalah lubang got dengan penutupnya menggunakan tema Hokuto no Ken. Objek macho ini bisa ditemukan di lubang got dekat stasiun kereta api Japan Railway Sakudaira. Penutup lubang got ini terdapat juga 7 tanda l̶a̶h̶i̶r̶ bekas luka di dada pada karakter utama yaitu Kenshiro.

Objek Wisata Resmi

Penutup lubang got Hokuto no Ken yang macho juga menjadi salah satu objek wisata resmi di kota Saku. Hal ini dikarenakan kota Saku menjadi tempat kampung halaman sang komikus Hokuto no Ken, yaitu Buronson (Yoshiyuki Okamura). Peresmian pun dilakukan pada tanggal 8 September yang lalu. Disertai dengan kehadiran sang komikus Hokuto no Ken, Buronson. Peresmian ini dihadiri oleh para penggemar sekitar 150 orang.

Perasaan Senang Sang Komikus

Hokuto no Ken Lubang Got

Sang komikus Buronson sangat senang dengan dekorasi penutup lubang got Hokuto no Ken yang menjadi objek wisata kampung halamannya. Dia berharap karya miliknya ini dapat menjadikan kota Saku menjadi sedikit lebih terkenal. Dan para penggemar bisa langsung datang ke lokasi secara langsung dan mengajak teman-teman mereka untuk ikut ke objek yang macho ini.

Bukan Pertama Kalinya Lubang Got Menjadi Objek Wisata

Lubang got ini bukanlah pertama kali sebuah objek wisata yang aneh seperti ini. Pada bulan Juni 2018 yang lalu, penutup lubang got bertemakan anime sudah pernah dilakukan sebelumnya oleh franchise Love Live Sunshine. Ada penutup lubang got dengan gambar Chika, Riko, You, Kanan, Mari, Dia, Ruby, Yoshihiko, dan Hanamaru.

Namun sangat disayangkan tidak lama lubang got Love Live Sunshine mendapat perlakuan khusus, seseorang tidak bertanggung jawab merusaknya. Penutup lubang got Love Live Sunshine ini dicoret dengan cat semprot berwarna putih. Para staf terpaksa harus melepas penutup tersebut dan segera dibersihkan.

Jangan Cari Masalah Dengan Penutup Lubang Hokuto no Ken!

Hokuto no Ken Lubang Got

Dengan adanya penutup lubang got bertemakan Hokuto no Ken, besar kemungkinan kejadian yang dialami pada Love Live Sunshine tidak terjadi. Karena saya yakin siapapun yang melakukan kerusakan terhadap objek wisata resmi ini pasti akan kena ATATATATATATA oleh pihak berwajib. Dan diakhiri dengan kata-kata, “OMAE WA MOU SHINDEIRU”.

Loading...