Beranda » Novel Another Episode: S Akan Diterbitkan oleh Penerbit Haru

Novel Another Episode: S Akan Diterbitkan oleh Penerbit Haru

Pada Rabu 28 Agustus 2019, Penerbit Haru melalui Instagram resminya melakukan sebuah vote cover buku. Ternyata mereka mengadakan voting untuk cover dari novel Another Episode: S, spin off dari novel Another. Memang sudah lama judul ini di-tease oleh Penerbit Haru. Mereka pernah menanyakan apakah pembaca mereka tertarik dengan kisah spin off dari Another. Juga mengingat novel Another yang merupakan cerita utamanya juga sudah diterbitkan oleh Penerbit Haru, dan cukup diminati oleh banyak pembaca J-Lit mereka.

Tidak hanya mengadakan voting di Instagram, mereka juga mengadakan pemilihan sampul novel ini di Twitter resmi Penerbit Haru, yang bisa kamu buka di sini. Hal ini mereka lakukan guna meyakinkan redaksi Penerbit Haru, untuk mengetahui jenis sampul mana yang lebih disukai pembaca mereka.

Tapi, nampaknya terbitnya novel ini tidak akan hadir dalam waktu dekat. Dikonfirmasi oleh salah satu editor dari Penerbit Haru, di tahun ini Penerbit Haru hanya menyisakan 2 terbitan judul baru dari J-Lit, dan judul ini tidak termasuk di dalamnya. Jadi dipastikan novel ini tidak akan terbit pada tahun 2019 ini. Info selengkapnya akan menyusul di artikel selanjutnya.

Tentang Another Episode: S

Another adalah sebuah novel 677 halaman yang ditulis oleh Yukito  Ayatsuji. Novel ini awalnya diterbitkan di majalah literer Kadokawa Shoten, Yasei Jidai dari Agustus 2006 hingga Mei 2009. Volume tankobon kompilasinya diterbitkan pada 29 Oktober 2009 dan edisi bunkobon dua volume dirilis pada 25 September 2011.

Sebuah edisi bunkobon terbitan ulang yang diilustrasikan oleh Noizi Ito juga telah diterbitkan di bawah percetakan Sneaker Bunko pada 1 Maret 2012. Novel ini juga sudah diadaptasikan menjadi anime oleh studio P.A. Works yang ditayangkan di Jepang dari 10 Januari hingga 27 Maret 2012.

Sedangkan Another Episode: S ini merupakan seri spin off yang mengambil latar waktu dalam cerita Another. Mengisahkan kisah liburan musim panas Misaki dan keluarganya. Novel ini pertama kali diterbitkan di Jepang pada 31 Juli 2013.

Jadi, pilih cover yang manakah kamu? Pilihanmu bisa menentukan lho cover mana yang nantinya akan terpajang di rak bukumu nanti.

Leave a Comment

Loading...