Seiyuu Aoi Yūki Bacakan Cerita Dongeng Untuk Masyarakat Jepang

Seiyuu Aoi Yūki Yuuki Aoi

Seorang seiyuu asal Jepang, Aoi Yūki menyumbangkan dukungannya untuk para masyarakat Jepang di tengah pandemi virus Corona. Dikabarkan Aoi Yūki akan bacakan dongeng anak untuk masyarakat yang saat ini tengah melakukan self-quarantine di rumah. Hal ini merupakan bentuk dukungannya bagi masyarakat untuk memerangi Virus Corona.

Seperti apakah dongeng anak yang akan di bacakan oleh Aoi Yūki? yuk kita simak di bawah ini.

Terinspirasi dari Cerita Seorang Presiden yang Menceritakan Dongeng ke Anak-Anak

Seperti yang dilansir oleh AnimeNewsNetwork, seiyuu karakter Tanya Degurechaff ini akan membacakan cerita dongeng untuk anak beserta orang tuanya. Hal tersebut terlihat dari cuitan Twitter miliknya pada hari Selasa lalu. Yūki terinspirasi dari kisah presiden yang menceritakan dongeng pada anak-anak di rumah, yang juga kisah dari presiden Israel, Reuven Rivlin.

Dongeng tersebut rencananya akan diceritakan secara daring melalui layanan streaming. Namun, masyarakat juga bisa melihat cerita yang diceritakan oleh Aoi Yūki melalui YouTube. Hal ini Yūki lakukan untuk memberi dukungan serta orang tua yang melaksanakan self-quarantine di rumah akibat pandemi virus Corona.

Aoi Yūki akan Bawakan Dongeng Berjudul Buying Mittens

Seiyuu Aoi Yūki Yuuki Aoi

Pada cuitan Twitter-nya itu, Aoi Yūki akan membawakan dongeng yang sangat terkenal di Jepang, yaitu Buying Mittens. Dongeng ini mengkisahkan seekor induk rubah yang ingin mencari sarung tangan untuk anaknya di desa manusia. Bersama induknya, rubah kecil itu pun melihat dan sadar bahwa kehidupan manusia tersebut lebih rumit dari yang ia pikirkan.

Dongeng ini diciptakan pada tahun 1943 dan telah menjadi salah satu dongeng favorit anak-anak. Selain ceritanya yang unik, dongeng ini juga mengajarkan kenghangatan kasih seorang ibu serta penemuan terbaru dari anaknya itu. Rencananya dia akan menceritakan dongeng legendaris tersebut untuk anak-anak serta orang tua mereka secara daring.

Banyak Seiyuu Populer Lainnya Turut Memberi Dukungan untuk Masyarakat Jepang

Seiyuu Aoi Yūki Yuuki Aoi

Dia bukan satu-satunya seiyuu asal Jepang yang memberikan dukungan untuk masyarakat. Ex-seiyuu Kizuna Ai, Kasuga Nozomi juga membuat akun YouTube sementara untuk mendukung masyarakat. Tidak hanya itu, pengisi suara Tomoka Tenkubashi (Idolmaster), Kotori Koiwai, membagikan lagu BGM gratis yang dapat dinikmati oleh semua orang.

Aoi Yūki adalah seiyuu asal Jepang yang juga merupakan salah satu seiyuu populer di Jepang. Yūki terkenal dengan seiyuu karakter populer seperti: Shuten Douji (FGO), Istina (Arknights), Taihou (Azur Lane), Tsuyu Asui (My Hero Academia) dan masih banyak lagi.

Jadi jika NawaReaders ingin mendengarkan suara Tanya, Shuten Douji (FGO) atau karakter yang disuarakan Yūki membaca dongeng anak, maka inilah saatnya. Kita tunggu saja untuk perilisannya di YouTube nanti.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.