Starbucks Jepang Kembali Rilis Menu Matcha Lucu di Musim Dingin

Nadia Theresa Johari
matcha starbucks jepang

Kedai kopi multinasional Starbucks yang bercabang di Jepang terkenal dengan aneka minuman unik dan terkesan menggemaskan yang biasanya dirilis secara terbatas di musim-musim tertentu. Mulai dari kopi Frappuccino dan Latte dengan rasa bunga sakura di musim semi sampai Chocolate Marron Frappuccino di musim gugur, menu-menu yang dirilis dalam waktu terbatas ini tidak pernah gagal menarik perhatian para penggemar kopi atau minuman unik di Jepang.

Minuman Spesial dengan Beruang Menggemaskan

Pada musim dingin 2020 ini, Starbucks Jepang kembali merilis sebuah minuman yang unik dan menggemaskan. Dalam rangka menyambut Natal 2020, Starbucks merilis sebuah minuman Christmas Frappuccino bernama Matcha Matcha White Chocolate Frappuccino. Minuman berwarna hijau dan putih yang terbuat dari teh hijau Jepang dan sirup cokelat putih ini dibentuk untuk menggambarkan sebuah pohon Natal yang dihinggapi salju.

Pengunjung Starbucks Jepang dapat memesan menu ini apa adanya atau dikustomisasi. Jika memilih untuk dikustomisasi, para pengunjung Starbucks Jepang dapat meminum Matcha Matcha White Chocolate Frappuccino mereka sembari ditemani oleh beruang yang terbuat dari cokelat dan disisipkan ke dalam minuman tersebut.

Menenangkan dan Menggemaskan

matcha starbucks jepang.

Dilansir dari Soranews24, menurut salah satu pelanggan Starbucks Jepang yang memesan menu tersebut, kehadiran beruang yang terbuat dari cokelat dalam minuman tersebut tetap menjaga tekstur yang solid dan juga kerenyahannya meskipun dimasukkan ke dalam minuman. Biskuit beruang yang terbuat dari cokelat ini juga menghadirkan kesan menenangkan dan menggemaskan di saat yang bersamaan.

Karena biskuit beruang ini terbuat dari cokelat, beruang lucu ini tidak dapat dimasukkan ke dalam minuman panas. Hal ini disebabkan oleh karena cokelat dapat dengan mudah meleleh dalam minuman panas, sehingga beruang ini hanya dapat menemani para pelanggan yang memilih untuk memesan menu Matcha Matcha White Chocolate Frappuccino yang dingin.

Menu Matcha Starbucks Jepang dengan nama White Chocolate Frappuccino ini disertai menu spesial lainnya, yaitu Matcha Matcha White Chocolate, telah tersedia sejak 24 November 2020. Matcha Matcha White Chocolate dijual seharga 590 yen, atau sekitar Rp 79.765,00 saat artikel ini ditulis. Jika ingin menambahkan beruang menggemaskan yang terbuat dari cokelat tadi, pelanggan akan dikenakan biaya tambahan sebesar 50 yen atau Rp 6.738,00.

Apakah kalian tertarik untuk membeli minuman ini?