Ibu Nunuk Nuraini, Sang Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia

Avatar
Nunuk Nuraini Meninggal Dunia, Nunuk Nuraini Indomie

Siapa yang tidak kenal dengan kelezatan mie instan Indomie, mulai dari korban bencana alam, hingga anak kos-kosan sangat terbantu oleh salah satu mie instan yang diproduksi oleh PT Indofood Sukses Makmur Tbk. Semua itu berkat ibu Nunuk Nuraini, beliaulah yang meracik bumbu-bumbu pada mie instan tersebut. Namun, ada kabar duka buat kita semua.

Nunuk Nuraini, Sang Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia

Kabar duka datang pada hari Rabu (27/1) dini hari dari seorang Q Grader bernama Laila Dimyati melalui akun Twitter-nya dengan mengunggah cuitan. Cuitan tersebut mengabarkan bahwa Nunuk Nuraini meninggal dunia pada pukul 02:55 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Kabar lelayu. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Nunuk Nuraini, pencinta rasa Indomie yang kita kenal. Beliau meninggal tadi pagi, Rabu 27 Januari 2021 pukul 2.55 WIB. Semoga Almarhumah husnul khotimah. Aamiin.

Walau demikian, belum diketahui secara pasti apa penyebab sang peracik bumbu Indomie ini meninggal dunia. Namun mendengar kabar ini cukup membuat netizen berduka yang sedalam-dalamnya. Seperti dalam cuitan akun Twitter @Ita_Icupuchino di bawah ini.

Semoga ibu masuk surga, karena di semua suapan indomie yang kita makan. Kita ngerasa bahagia. Semoga pahala ini di hitung sebagai amal ibu di akhirat. Amiin.

Informasi Lanjut

Sosok Nunuk Nuraini baru dikenal netizen setelah akun Twitter @dittameliaa mengunggah foto seorang wanita memegang sepiring mie instan yang diketahui adalah mie instan Indomie disertai dengan caption bertuliskan “Nunuk Nuraini (tengah) peracik bumbu Indomie“.

Cuitan tersebut sukses mengenalkan netizen kepada sosok yang selama ini meracik berbagai bumbu rasa pada mie instan tersebut, dan membuat netizen berterimakasih sebanyak-banyak pada beliau yang dianggap sebagai “penyelamat akhir bulan”.

Fakta Menarik Ibu Nunuk Nuraini

Sebenarnya Nunuk Nuraini pernah muncul dalam perilisan rasa baru Indomie yaitu Indomie Real Meat di Restoran Kembang Goela di Jakarta pada tanggal 30 Maret 2017 silam.

Nunuk yang juga seorang insinyur jurusan Teknik Pangan dari Universitas Padjadjaran Bandung memiliki keahlian dalam memasak dan bereksperimen bumbu agar bisa menciptakan rasa baru yang terbaik dan enak di lidah.

Menariknya, tidak hanya bumbu Indomie saja yang diracik oleh beliau, bumbu mie instan yang masih satu naungan dengan Indofood seperti Sarimi dan Supermie ternyata diracik oleh orang yang sama.