Halaman Facebook Every Spongebob Frame in Order Blokir Indonesia

Avatar
Every Frame Spongebob in Order Page Halaman Facebook

Ada banyak hiburan tersedia di sosial media seperti Facebook, mulai dari livestream, kata-kata mutiara, video-video unik sampai meme yang bisa membuat orang tertawa. Sebuah halaman Facebook bernama Every Spongebob Frame in Order baru saja blokir pengunjung dari Indonesia karena seorang atau sekelompok netizen lokal membuat mereka marah.

Apa yang sebenarnya terjadi antara page atau halaman Every Spongebob Frame in Order di Facebook dengan netizen lokal? Yuk, kita cari tahu bersama!

Halaman Facebook Every Spongebob Frame in Order Blokir Pengunjung Netizen Indonesia

Informasi ini berasal dari berbagai netizen dari Indonesia yang tiba-tiba saja tidak dapat mengakses page atau halaman Facebook bernama Every Spongebob Frame in Order . Mereka mengatakan bahwa halaman tersebut baru saja memblokir pengunjung netizen dari Indonesia.

Berikut ini salah postingan netizen dari Indonesia bernama Catur Sugiharto yang mengatakan bahwa dirinya tidak dapat mengakses halaman tersebut.

Tidak hanya netizen diatas saja yang mengalaminya, netizen lain juga tidak dapat mengakses halaman favorit mereka karena tela diblokir oleh pihak Admin.

Penyebab Pengunjung Netizen Indonesia Diblokir

Menurut informasi yang telah kami kumpulkan, halaman hiburan tersebut memblokir pengunjung Indonesia karena ada yang membuat mereka marah. Seseorang atau mungkin sekelompok netizen dari Indonesia membuat page tiruan Every Spongebob Frame in Order tanpa izin dari mereka.

Awalnya sempat ada rumor page tersebut memblokir pengunjung Indonesia karena banyaknya spam komentar meme Baret Merah atau yang berkaitan dengan Presiden Joko Widodo. Namun hal itu tidak benar. Admin Every Spongebob Frame in Order mengatakan masalah berasal dari pihak yang membuat halaman tiruan mereka tanpa izin.

Every Spongebob Frame in Order Page Halaman Facebook

Kami pun menemukan halaman palsu atau tiruan yang dimaksud oleh Admin halaman Every Spongebob Frame in Order. Saat kami mengunjungi halaman tersebut, terdapat postingan yang terlihat seperti memancing para penggemar halaman yang asli.

Reaksi Netizen Indonesia Diblokir Every Spongebob Frame in Order

Mengetahui hal tersebut, banyak netizen yang merasa sedih, kesal dan marah kepada halaman palsu tersebut. Karena munculnya halaman itu, pengunjung Every Spongebob Frame in Order dari Indonesia terkena getahnya. Berikut ini beberapa reaksi dari netizen yang menjadi korban.

“tidak ada meme spongebob lagi :(”

“Parah, page favorit padahal”

“TEBAK NEGARA”

“Hadehhh”

“Di tegur malah ngelunjak. Tebak Region”