Bisnis  

AnyMind Group Perkuat Penawaran Inbound-Outbound untuk Tiongkok Daratan

AnyMind Group, perusahaan pemberdayaan end-to-end commerce, hari Kamis (10/8) lalu resmi mengumumkan penawaran tambahan di bidang e-commerce dan pemasaran untuk bisnis di luar Tiongkok Daratan untuk memasuki pasar domestik, dan bisnis di Tiongkok Daratan yang ingin berekspansi ke pasar Asia lainnya.

“Dengan pariwisata outbound Tiongkok yang mulai pulih, bisnis dan pasar di seluruh Asia dan dunia kini dapat kembali bersaing untuk mendapatkan pengeluaran mereka,” ungkap Ben Chien, Managing Director dari Tiongkok, “Kami menambahkan kemampuan untuk memastikan bahwa bisnis di seluruh wilayah tidak hanya menangkap dan menarik permintaan Tiongkok di luar negeri, tetapi juga dapat melayani pelanggan di Tiongkok Daratan dengan memperkuat rantai pasokan lintas batas mereka”.

Pada bulan September 2022, AnyMind Group membuka kantor di Shenzhen, kantor keduanya di Tiongkok, yang membuat perusahaan ini mulai meluncurkan penawarannya untuk publisher aplikasi seluler, termasuk platform pertumbuhan publisher, AnyManager.

Setelah peluncuran kantor di Shenzhen, perusahaan ini telah menambah tenaga ahli di dalam dan luar negeri untuk memberikan konsultasi kepada para pelaku bisnis mengenai strategi bisnis masuk dan keluar di seluruh pemasaran dan e-commerce untuk pasar Tiongkok Daratan.

Perusahaan hari ini mengumumkan peluncuran berbagai penawaran untuk e-commerce dan pemasaran inbound dan outbound.

Bisnis luar negeri yang ingin memasuki Tiongkok Daratan sekarang dapat memanfaatkan penawaran berikut ini:

Logistik E-Commerce

Dukungan pengiriman dan logistik internasional untuk bisnis di Jepang yang ingin memasuki pasar Tiongkok, melalui platform pengiriman internasional AnyMind Group, AnyLogi. Kemampuan commerce untuk bisnis di seluruh Asia melalui Xiaohongshu dan Douyin.

Marketing

Dukungan pelacakan dan analitik untuk kampanye influencer marketing di Xiaohongshu melalui platform influencer marketing-nya, AnyTag.

Keahlian untuk strategi kampanye influencer marketing melalui ENGAWA, sebuah perusahaan pemasaran lintas negara yang diakuisisi oleh AnyMind Group pada Januari 2021 lalu.

Peningkatan kemampuan program untuk menjangkau konsumen di Tiongkok Daratan melalui aplikasi seluler dan situs web yang telah menerapkan AnyManager ke dalam tumpukan teknologi mereka.

Dengan memanfaatkan teknologi, jaringan global, dan pakar di 12 pasar lain di Asia Tenggara, Asia Timur, India, dan Timur Tengah, bisnis di Tiongkok Daratan dapat memanfaatkan penawaran e-commerce dan marketing untuk ekspansi ke luar negeri.

Manajemen E-Commerce

Manajemen dan analisis e-commerce di berbagai pasar dan platform e-commerce seperti Shopify, Shopee, TikTok Shop, Amazon, dan banyak lagi, melalui platform AnyX.

Conversational commerce di aplikasi messaging seperti Facebook Messenger, Instagram, dan LINE, melalui platform AnyChat.

Influencer Marketing

Influencer marketing melalui AnyTag di platform media sosial seperti TikTok, Instagram, YouTube, Facebook, dan X, termasuk pelacakan dan atribusi konversi dan pembelian,

Digital marketing untuk inventaris publisher berkualitas tinggi di seluruh wilayah Asia Pasifik melalui AnyDigital dan POKKT, sebuah platform periklanan seluler yang diakuisisi oleh AnyMind Group pada bulan Januari 2020

Pada peluncuran penawaran tambahan ini, Kosuke Sogo, CEO dan co-founder AnyMind Group mengatakan: “Kami tetap setia pada misi kami untuk ‘make every business borderless’ karena kami membuka kemungkinan yang lebih besar untuk perdagangan lintas batas. Kami akan terus melakukan integrasi dengan teknologi kami di mana pun diperlukan, mengembangkan jaringan global kami, dan memastikan bahwa pelanggan kami dibekali dengan keahlian terbaik untuk memaksimalkan teknologi kami, seiring dengan upaya kami untuk membantu bisnis bertransformasi dan sukses di dunia digital.”

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tentang AnyMind Group

Didirikan April 2016, AnyMind Group [TSE:5027] adalah perusahaan teknologi pemberdayaan end-to-end commerce dengan visi “make it exciting for everyone to do business”.

Perusahaan menyediakan dua kategori produk bagi klien-klien produsen dan korporasi, publisher dan influencer: Brand Commerce dan Partner Growth. Brand Commerce menyediakan kepada klien-klien korporasi, yaitu platform untuk manufaktur, pemberdayaan e-commerce, pemasaran dan logistik, sementara Partner Growth menyediakan kepada publisher web dan aplikasi seluler serta influencer dan content creator, yaitu platform untuk monetisasi dan optimalisasi.

Klien-klien Partner Growth juga dapat memanfaatkan produk perusahaan kategori Brand Commerce. AnyMind Group memiliki lebih dari 1.300 staf di 19 kantor yang berada di 13 negara, termasuk Singapura, Thailand, Indonesia, Vietnam, Kamboja, Malaysia, Filipina, Hong Kong, Taiwan, Tiongkok Daratan, Jepang, India, dan Uni Emirat Arab.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.