Menemani Iofi, Risu dan Moona, Hololive Production Desember telah umumkan jadwal siniar debut langsung untuk Hololive ID generasi kedua. Siapakah mereka?

Segera hadir, tiga anggota baru Hololive ID minggu ini!

Hololive Production, melalui media sosial Hololive Indonesia, umumkan bahwa generasi kedua virtual YouTuber untuk Hololive ID akan segera adakan siaran langsung pertamanya minggu ini. Ketiganya akan meramaikan jagat pop kultur VTuber mewakili zona Indonesia dan bergabung dengan keluarga agensi Hololive Production mulai dari livestream perdana akhir minggu ini.

Berikut biodata dan latar belakang singkat dari ketiga personil terbaru untuk Hololive ID generasi kedua, dikutip dari rilisan pers Cover Corp via PR Times, dengan terjemahan dari penulis:

Kureiji Ollie, zombie jadi VTuber demi merebut rumah lama

Ollie adalah makhluk zombie berperawakan cewek SMA yang dikabarkan baru bangkit dari kubur. Sejak meninggalkan tanah persemayamannya, Ia baru ingat identitas dirinya dan tempat tinggalnya persis, namun rumahnya beralih kepemilikan sesampainya. Sejak saat itu, Ia bermotivasi menjadi Vtuber untuk Hololive demi membalikkan rumahnya seperti sedia kala, daripada selamanya menjadi kedai mie.

Bergabung dengan generasi kedua Hololive ID, Kureiji Ollie diketahui adalah “anak” dari LAM, seorang doujinka asal Jepang. Ollie akan debut pada (4/12) pukul 20:00 WIB minggu ini di kanal YouTube resminya.

Anya Melfissa, cewek “keris” imut nan mager

Anya adalah seorang gadis manusia yang merupakan jejadian dari keris berumur panjang, berkat seorang dukun sakti yang menganugerahkan tubuh baru. Meskipun dibangkitkan dari ritual mistik tersebut, sehari-harinya Ia habiskan hanya untuk tidur dan bermain gim. Ia disebut sebagai gadis introvert, karena kehidupannya selama ini kurang bersosialisasi dengan masyarakat dan suka hidup sendirian. Kalau ada sekalipun membahas hal yang Ia sukai, biasanya Ia agak antusias dan riang membahasnya. Namun, lain halnya apabila ingin mengobrol dengan orang dan beberapa hal Ia anggap tidak menarik, yang terkadang suka tidak Ia tanggapi. 

Anya Melfissa didesain karakternya oleh Kamikura Eku (上倉エク), seorang doujinka dibalik karya debutnya untuk situs Pixiv, PPP no Pixiv-tan. Anya sendiri akan mulai livestream perdananya pada (5/12) pukul 20:00 WIB lewat kanal resmi YouTube-nya, sebagai anggota Vtuber Hololive ID generasi kedua.

Pavolia Reine, putri raja elegan dan bisa sihir

Adalah seorang putri dari kerajaan Merak, Reine adalah pelajar dari akademi sihir di kerajaannya. Suatu hari, Ia mengalami insiden antardimensi menyangkut dirinya dalam ujian sihir, hingga terdampar di dunia manusia dan kehilangan seluruh kekuatan sihirnya. Reine digambarkan sebagai cewek periang yang kalem tapi elegan, namun agak emosian sekali-kali Ia marah terhadap sesuatu.

Iida Pochi (飯田ぽち), artis yang merupakan kreator dari serial Ane Naru Mono dan ilustrator utama novel Okaa-san Online, adalah “ibu” dari Pavolia Reine. Reine dijadwalkan akan debut pertama kali di YouTube pada (6/12) pukul 20:00 WIB, mewakili Hololive ID generasi kedua bersama dua temannya.

Tiga cewek lugu Vtuber Hololive dari Indonesia masih populer!

Sejak diumumkan audisinya pada Desember tahun lalu, Hololve ID pertama kali muncul untuk ketiga virtual YouTuber untuk generasi pertama.

Mereka yang beranggotakan Airani Iofifteen, Ayunda Risu dan Moona Hoshinova, telah muncul dihadapan pemirsa YouTube pada Januari lalu. Kehadiran ketiganya sangat ramaikan jagat budaya pop Jejepangan maupun komunitas virtual YouTuber baik dalam maupun luar negeri.

Contributor
Do you like Seno Triadi's articles? Follow on social!
Nawala Karsa NK Kurio