tomoaki maeno dan mikako komatsu header

Tomoaki Maeno dan Mikako Komatsu, Selamat Menempuh Hidup Baru!

Netizen dan penggemar budaya pop di Jepang digegerkan lagi dengan pengumuman nikahnya Tomoaki Maeno dan Mikako Komatsu. Selang artikel ini diangkat, perbincangan kedua mempelai ini masih berlangsung hingga mencapai top trending di Twitter.

Pernikahan Tomoaki Maeno dan Mikako Komatsu!

Melalui portal berita hiburan Jepang, Oricon Japan, Tomoaki Maeno dan Mikako Komatsu umumkan hubungan mereka lebih lanjut.

Pengumuman resmi tersebut tertulis dalam situs agensi dari Komatsu, Hirata Office, yang tidak dapat diakses saat berita ini viral di Twitter Jepang. Namun, agensi Maeno, Arts Vision, memuat tulisan tangan dari Maeno sendiri sebagai pernyataan hubungannya dengan Komatsu, meski sempat tak bisa diakses selama satu jam.

Pasangan ini pernah tampil bersama dalam anime King of Prism: Pride The Hero, salah satu anime dari franchise metaserial Pretty Rhythm. Dalam anime ini, Tomoaki Maeno menyuarakan karakter inti dari film ini, Hiro Hayami, sedangkan Mikako Komatsu berperan sebagai Ito Suzuno, yang juga berperan di anime Pretty Rhythm: Rainbow Live.

Entri dalam Wikipedia Jepang laman Mikako Komatsu juga sempat diubah lagi, untuk penambahan info Tomoaki Maeno dan Mikako Komatsu.

Mengenai Tomoaki Maeno

tomoaki maeno dan mikako komatsu maeno

Tomoaki Maeno, lahir pada 26 Mei di kota Shimotsuma, Ibaraki, adalah seiyuu pria yang pertama kali debut karir pengisi suara tahun 2008. Kala itu, Ia mengisi karakter dalam Ga-Rei Zero sebagai Toru Kanze, dan mengisi karakter Nagato dalam Naruto: Shippuden.

Karirnya memuncak pada era 2010an dimana Ia memasuki beberapa proyek anime yang mengangkat namanya. Pada tahun 2010, Ia memerankan Junichi Tachibana dalam anime romansa, Amagami dan Amagami SS+. Tahun itu pula, Ia juga menyuarakan karakter protagonis Takeru Oyama dalam anime Maken-ki! hingga beberapa musim setelahnya.

Tahun 2016 dan setelahnya bisa dibilang menjadi tahun tersibuk Maeno, setelah meniti karir menjadi protagonis beberapa anime sebelumnya. Diantara judul yang Ia terlibat meliputi Yuri on Ice!, King of Prism, Seraph of The End, Cells at Work!, dan lain sebagainya.

Dalam gim, Ia dikenal sebagai pengisi suara Yamanbagiri Kunihiro dalam Touken Ranbu, dan beberapa adaptasi animenya. Selain gim tersebut, Ia menyuarakan antagonis Oscar Dragonia di Tales of Berseria.

Mengenai Mikako Komatsu

tomoaki maeno dan mikako komatsu komatsu

Sedangkan pasangan Maeno, Mikako Komatsu, merupakan pengisi suara yang sedang melejit karirnya dalam dunia industri anime Jepang. Memulai debut sebagai protagonis di Heroman, Joey Jones, Ia telah meniti karir suaranya sejak 2012 hingga kini. Beberapa peran yang mengangkat namanya seperti Pretty Rhythm sebagai Ito Suzuno, Nisekoi sebagai Seishiro Tsugumi, Ore ga Iru sebagai Saika Totsuka, dan masih banyak lainnya.

Komatsu, layaknya Maeno, juga mendapati menyuarakan beberapa karakter dalam gim Jepang. Salah satunya di Kantai Collection menyuarakan Teruzuki dan Anchorage White Demon. Ia juga suarakan banyak karakter di gim lainnya, seperti Tales of Zestiria sebagai Rose.

Related Posts