Melalui pengumuman di akun Twitter resmi mereka, Devolver Digital memutuskan untuk mengadakan presentasi direct di tahun 2020 ini kendati kondisi yang tidak memungkinkan ini.

 

Kendati presentasi ini dilaksanakan secara daring, kemungkinan besar presentasi ini tidak jauh berbeda dari yang dilakukan pada E3 tahun 2019 sebelumnya. Devolver Digital sendiri dikenal memberikan presentasi yang ekstrim sekaligus menyeramkan.

E3 tahun 2020 dipastikan batal dan dijadwalkan ulang pada tahun 2021 mendatang. Pengembang pertama yang membahas hal ini ialah Devolver digital, dan hal itu disampaikan pada tanggal 11 Maret 2020 sebelum pengumuman pembatalan di hari berikutnya.

Sebelum pernyataan diumumkan kepada wartawan, pengembang game Devolver Digital mencuitkan di Twitter sebuah pemberitahuan bahwa E3 tidak jadi digelar. Mereka mengimbau para fans dan koleganya untuk membatalkan pemesanan tiket pesawat maupun kamar hotel yang terlanjur dipesan.

Devolver Digital adalah sebuah distributor game berbasis di Amerika Serikat, yang merilis beberapa game independen terkemuka seperti Serious Sam series, Hotline Miami, Hatoful Boyfriend, My Friend Pedro dan akan datang tahun ini, Fall Guys: Ultimate Knockout.

Do you like Naufal Alfarizy's articles? Follow on social!
Nawala Karsa NK Kurio