Baru saja diumumkan acara boneka yang dipenuhi aksi persilatan berjudul Thunderbolt Fantasy akan berlanjut di Season 3. Ada banyak informasi yang telah diungkap. Apa saja informasinya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Thunderbolt Fantasy Season 3 Akan Tayang Pada Tahun 2021

Informasi ini berasal dari akun Twitter resmi proyek acara boneka Thunderbolt Fantasy. Menurut informasi yang diberikan, acara ini mulai tayang pada April 2021. Sebelumnya sempat tertunda karena kondisi pandemi COVID-19 atau Virus Corona di seluruh negara termasuk negara Jepang.

Kalian bisa lihat sendiri tweet resmi dari akun Twitter Thunderbolt Fantasy dibawah ini.

[Telah dipastikan tayang bulan April] Thunderbolt Fantasy Season 3 akan tayang di TV pada bulan April 2021!

Visual utama juga sudah hadir!

#サンファン

Lanjutan dari Season 2 dan Movie

Thunderbolt Fantasy Season 2

Thunderbolt Fantasy Season 3 akan melanjutkan cerita sebelumnya di Thunderbolt Fantasy Season 2 dan filmnya. Beberapa staf dan seiyuu karakter akan kembali dalam proyek acara boneka ini. Gen Urobuchi (Mahou Shoujo Madoka Magica, Kamen Rider Gaim, Fate/Zero) tentu saja akan kembali sebagai penulis cerita dan memberika plot twist yang seru dan menarik yang sudah menjadi ciri khasnya.

Tentang Thunderbolt Fantasy

Thunderbolt Fantasy Season 3

Thunderbolt Fantasy adalah sebuah acara boneka yang merupakan hasil kolaborasi antara Nitroplus, Good Smile Company dan Pili International Multimedia (perusahaan boneka dari Taiwan). Thunderbolt Fantasy Season 1 pertama kali tayang pada 8 Juli 2016 di Jepang. Thunderbolt Fantasy Season 2 tayang pada bulan Oktober 2018

Serial ini sangat populer di Jepang karena memiliki cerita menarik berkat penulis cerita Gen Urobuchi. Selain Gen Urobuchi, acara ini turut menghadirkan staf dan seiyuu anime populer untuk mengisi suara para karakter. Mulai dari:

  1. Junichi Suwabe (seiyuu Archer/Fate Stay Night)
  2. Kohsuke Toriumi (seiyuu Mista/JoJo’s Bizarre Adventure: Golden Wind)
  3. Tomokazu Seki (seiyuu Gilgamesh/Fate Series)
  4. Haruka Tomatsu (seiyuu Asuna/Sword Art Online)
  5. Hiroyuki Sawano (komposer)
  6. Dan masih banyak lagi

Jadi acara ini bisa dibilang sebuah anime yang dibalut dalam pertunjukan persilatan boneka dengan cerita menarik penuh dengan aksi dan plot twist seru.

Nawala Karsa NK Kurio