Tahun ini, serial anime Kimetsu no Yaiba telah menjadi serial yang amat populer di kalangan anak muda. Serial ini juga terkenal karena kolaborasinya dengan berbagai brand, mulai dari gim, fashion, hingga pemandian air panas. Setelah sempat berkolaborasi dengan Uniqlo, kali ini Kimetsu no Yaiba akan memiliki proyek kolaborasi dengan desainer fashion ternama Anna Sui.

Proyek kolaborasi Kimetsu no Yaiba dengan Anna Sui ini akan tertuang dalam koleksi bertajuk “ANNA SUI meets Kimetsu no Yaiba”. Dalam koleksi ini, akan ada 48 macam produk, termasuk kaus T-shirt, tas, aksesoris, sapu tangan, payung, topi, dan pakaian anak-anak yang dijual. Tiap-tiap barang ini dijual dengan nama khusus, seperti Kimetsu no Yaiba x ANNA SUI Bag untuk tas atau Kimetsu no Yaiba x ANNA SUI T-shirt untuk kaus T-shirt.

Uniknya, semua produk dalam “ANNA SUI meets Kimetsu no Yaiba” ini akan dominan menampilkan corak pakaian yang dipakai oleh dua karakter utama dalam Kimetsu no Yaiba, yaitu Nezuko Kamado dan Shinobu Kocho. Apakah kalian penasaran dengan koleksi terbaru Anna Sui ini? Yuk, simak informasi di bawah ini!

Kaus T-Shirt dan Tas

Dua koleksi yang menjadi bagian dari proyek kolaborasi Anna Sui dan Kimetsu no Yaiba ini menampilkan corak berbagai karakter Kimetsu no Yaiba dalam kaus T-shirt dan tas, termasuk di antaranya corak khas Nezuko Kamado dan Shinobu Kocho.

Dalam koleksi kaus T-shirt, corak khas Nezuko terpampang dalam kaus putih sederhana yang bertuliskan Nezuko Kamado. Sementara itu, kaus dengan corak khas Shinobu Kocho, Kanae Kocho, dan Kanao Tsuyuri, yaitu bunga dan kupu-kupu, tertera dalam sebuah kaus berwarna hitam dengan tulisan “ANNA SUI” berwarna ungu di bawahnya.

Jika melihat koleksi tas dari Anna Sui dan Kimetsu no Yaiba, tas yang ditampilkan adalah tas berbentuk seperti gamaguchi atau bukaan dompet tradisional Jepang yang menggambarkan corak pakaian khas Nezuko. Tas tersebut berwarna merah muda seperti warna pakaian khas Nezuko dan memiliki sebuah gantungan berupa pita kecil dan corak berbentuk daun. Tas ini dibandrol seharga 30.000 yen (sekitar Rp 4.198.910,00).

Pakaian Anak

Selain pakaian untuk dewasa, kolaborasi Kimetsu no Yaiba dan Anna Sui ini juga merambah ke brand Anna Sui Mini, yang mana merupakan brand khusus untuk produk-produk fashion dan aksesoris untuk anak-anak. Sama seperti koleksi kaus T-shirt di atas, tersedia kaus dan jaket bergambar Nezuko dan Shinobu dalam Anna Sui Mini dengan pola yang unik dan menampilkan ciri khas mereka masing-masing.

Di samping itu, ada juga aksesoris lainnya yang menampilkan ciri khas dari Nezuko dan Shinobu. Kedua versi ini memiliki ikat rambut berbentuk pita dan bunga untuk versi Nezuko serta berbentuk pita bercorak dan kupu-kupu untuk versi Shinobu. Tersedia pula tas dan kaos kaki dengan satu corak untuk versi Nezuko dan dua corak untuk versi Shinobu, yaitu hitam dan putih.

Ragam Aksesoris khas Kimetsu no Yaiba

Seperti yang telah dituliskan, barang-barang lainnya yang termasuk dalam koleksi ANNA SUI meets Kimetsu no Yaiba ini adalah sapu tangan, kalung, apron, dan juga stocking untuk wanita. Beberapa sapu tangan di sini berpola mawar dan ada pula yang bermotif bunga-bunga dengan warna gradasi di belakangnya.

Adapun apron atau celemek untuk memasak yang dijual dalam proyek kolaborasi ini memiliki pola pakaian Nezuko dan berbentuk seperti terusan tanpa lengan yang elegan. Sementara itu, stocking yang ditampilkan dalam koleksi ini adalah stocking biasa dengan corak kupu-kupu khas Shinobu di bagian luarnya.

Jika kalian ingin mencari informasi lebih lengkap tentang barang-barang yang dijual dalam koleksi ini, kalian dapat mengakses situs resmi proyek kolaborasi ini di sini. Koleksi “ANNA SUI meets Kimetsu no Yaiba” ini sendiri baru akan dirilis pada hari Kamis, 17 Desember 2020 pukul 10.00 waktu setempat dan dapat diakses di situs Bankore! dan Anna Sui Japan Web Store.

Contributor
Nawala Karsa NK Kurio