Film dari seri klasik mahou shoujo, yaitu Sailor Moon baru saja diumumkan. Ada banyak informasi terbaru terkait seri populer ber-genre mahou shoujo ini . Kira-kira seperti apa ya film-nya? Yuk kita cari tahu bersama.

Bishojo Senshi Sailor Moon Eternal

Film Sailor Moon

Studio anime Toei Animation baru saja mengumumkan film terbaru untuk seri populer ini. Nantinya film akan terbagi menjadi 2 film.

Film pertama berjudul Bishojo Senshi Sailor Moon Eternal yang akan tayang pada 11 September 2020. Sementara untuk film kedua saat ini belum ada informasi lebih lanjut dari studio animasi Toei.

25 Tahun Sejak Film Terakhir Tayang Di Bioskop

Film ini sekaligus menandakan 25 tahun sejak film terakhirnya tayang di bioskop Jepang. Tepatnya pada tahun 1995 yang merupakan adaptasi film anime yang berjudul Sailor Moon SuperS: The Movie.

Naoko Takeuchi Ikut Bergabung Dalam Jajaran Staf

Mangaka dari seri ini, yaitu Naoko Takeuchi akan ikut bergabung sekaligus untuk mengawasi kualitas ceritanya. Selain itu ada juga staf-staf anime terkenal ikut bergabung.

Ada Chiaki Kon (Golden Time, Higurashi no Naku Koroni) sebagai direktur, Kazuyuki Fudeyasu (JoJo’s Bizarre Adventure) sebagai penulis cerita dan Kazuko Tadano karakter desain di anime Sailor Moon ikut bergabung.

Studio anime DEEN juga ikut membantu bersama Toei Animation dalam pembuatan film.

Film Sailor Moon Mengadaptasi Cerita “Dead Moon” Arc

Untuk cerita, studio Toei Animation menjelaskan bahwa film ini akan mengadaptasi dari salah satu arc paling populer di serinya.

Film ini akan mengadaptasi “Dead Moon” arc berdasarkan cerita yang ada di manga karya Naoko Takeuchi.

Anime ini tetap akan eksis sebagai anime yang telah mempopuler anime ber-genre mahou shoujo. Seperti apakah adaptasi baru film Bishojo Senshi Sailor Moon Eternal yang berdasarkan cerita “Dead Moon” arc yang ada di manga? Mari kita tunggu saja filmnya di tahun 2020.

 


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!

Nawala Karsa NK Kurio