Nutaku kembali menghadirkan game terbarunya. Game bertajuk Boner War ini memadukan pertarungan dan ‘permainan’ yang tetap menggoda, dan tentu saja gratis.

Boner War dirancang oleh A.R.T Games, yang sebelumnya membuat game Marchen Nocturne untuk Nutaku. Berbeda dengan kebanyakan game keluaran Nutaku sebelumnya, Boner War dikemas dengan tampilan a la pixel-art yang mengingatkan kita pada era Nintendo jadul. Keunikan tampilan ini akan memberi sensasi berbeda.

Perang Dinosaurus di Boner War

Perang Dinosaurus dalam kemasan Pixel Art di Boner War, Game terbaru dari Nutaku

Boner War mengajak pemain mempertahankan kampung mereka melalui perang antar dinosaurus. Setiap dinosaurus yang digunakan harus berupaya sekuat tenaga demi menghancurkan menara lawan. Ada lebih dari 30 dinosaurus yang disediakan Nutaku di game ini. Setiap dinosaurus memiliki kekuatan yang berbeda-beda.

Karakter Cantik untuk Yang “Asyik”

Sejumlah karakter yang bisa dikoleksi pemain Boner War

Bukan Nutaku kalau tak menyelipkan game-nya dengan karakter wanita cantik yang waifu-able. Di game ini, Nutaku menyediakan belasan dewi yang bisa dipilih dan “diasyikin”. Seluruh dewi tersebut juga akan membantu pemain dalam mengelola kampungnya.

Agar lebih “asyik” lagi, Nutaku menyediakan leboh dari 30 adegan spesial tanpa sensor. Setiap adegan tersebut dapat dinikmati di dalam game Boner War.

Boner War, Game terbaru dari Nutaku

Game bergenre PVP ini dimainkan dengan sistem perang global. Itu artinya, seluruh pemain dapat bertarung melawan pemain lainnya di berbagai belahan dunia.

Game ini bisa dimainkan di sejumlah platform PC seperti Windows, Mac dan Linux. Untuk memainkan game ini bisa mengunjungi tautan berikut ini.

Tentang Nutaku

Nutaku merupakan situs game online khusus dewasa terbesar di dunia. Selama 5 tahun, Nutaku telah menghadirkan lebih dari 400 game dari ratusan penerbit.

Tak hanya itu, Nutaku juga sukses menggaet lebih dari 45 juta pemain di seluruh dunia. Seluruh pemain tersebut berkontribusi terhadap capaian lebih dari 128 juta kunjungan per bulan dan 59 juta jam bermain.

Kesuksesannya sebagai situs game dewasa terpopuler memberi kesempatan Nutaku berekspansi ke ranah merchandise. Tercatat sejumlah barang unik yang dijual Nutaku antara lain saus pedas, konsol gaming, hingga kursi gaming.


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!

Nawala Karsa NK Kurio