Ada penampakan yang tidak biasa dari pameran buku Big Bad Wolf (BBW).

Sebelumnya acara BBW di Indonesia diadakan terakhir kali di Jakarta pada Maret 2020 lalu. Acara terpaksa diakhiri lebih awal karena pandemi COVID-19 yang sudah merebak luas di Indonesia.

Kini pihak acara BBW mengadakan pameran buku secara online. Bagaimana bisa?

Diadakan Dengan Cara yang Tidak Lazim, Inilah Pengumuman Resmi BBW!

https://www.facebook.com/1144480402274019/photos/p.3005627706159270/3005627706159270/

 

Dikutip langsung dari laman penggemar BBW di Facebook, mereka kembali mengadakan bazaar buku yang tidak lazim dari biasanya.

BBW mengadakan bazaar buku yang diadakan secara online dan eksklusif diadakan hanya di Official Store Tokopedia mereka.

Nantinya, setiap pengunjung setia BBW yang ingin membeli buku dari bazaar ini, bisa langsung akses website Official Store BBW di www.tokopedia.com/bbwbooks.

Tentu saja akan ada banyak promo yang menarik dalam BBW kali ini. Di antaranya ada diskon 50-90% untuk semua buku, diskon tambahan 5% khusus pembayaran menggunakan produk BCA (Kartu Kredit BCA, Transfer Bank BCA, OneKlik, BCA KlikPay, KlikBCA, dan BCA Virtual Account), dan ada juga fasilitas bebas ongkir ke seluruh Indonesia. Dan yang paling seru, akan ada juga sesi SUPER OBRAL di BBW kali ini.

Bazaar buku BBW kali ini akan diadakan mulai 27 April sampai 3 Mei 2020 mendatang.

Buat kamu para pecinta buku, jangan sampai ketinggalan bazaar ini ya!

Mengenal Big Bad Wolf, Penyelenggara Bazaar Buku Impor Murah

BBW merupakan salah satu penyelenggara acara yang rutin mengadakan bazaar buku impor murah.

BBW terakhir kali mengadakan acaranya di Jakarta, Indonesia, tepatnya di Indonesia Convention dan Exhibition (ICE) BSD Hall 7-10 pada Maret 2020 lalu.

Bazaar buku ini dibuka selama 24 jam penuh setiap harinya dan memberikan potongan harga buku impor antara 60 sampai 80 persen dari harga retail aslinya.

Tahun lalu BBW sukses menyelenggarakan pameran di tujuh kota Indonesia, di antaranya Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, Surabaya, Balikpapan dan Makassar.

Acara pameran tersebut sukses dikunjungi oleh lebih dari dua juta pengunjung.

Nawala Karsa NK Kurio