Setelah diumumkan sebuah sekuel dari serial manga dan anime Inuyasha berjudul Hanyo no Yashahime  (Princess Half-Demon), banyak informasi terbaru berdatangan. Salah satunya adalah penampilan dari desain karakter anak dari Inuyasha & Kagome di anime. Seperti apa penampilannya? Yuk, kita lihat bersama-sama!

Desain Karakter Moroha, Anak Inuyasha dan Kagome di Hanyo no Yashahime

Telah ditunjukkan penampilan desain karakter anak dari Inuyasha & Kagome yang bernama Moroha. Informasi ini berasal dari akun Twitter resmi anime. Kalian bisa lihat sendiri penampilan Moroha di anime Hanyo no Yashahime nanti dibawah ini.

Hanyo no Yashahime Moroha Inuyasha
(Sumber: Hanyo no Yashashime Twitter)

Desain warna Moroha sudah rilis untuk pertama kalinya! Dengan pita merah sebagai ciri khasnya dan memakai jubah berwarna merah

Serial anime Hanyo no Yashahime akan tayang langsung di musim Fall (Gugur) 2020 di Yomiuri TV/Nippon TV setiap hari Sabtu pukul 5:30 P.M.
Kunjungi Situs resmi

Deskripsi Karakter Moroha

Hanyo no Yashahime Moroha Inuyasha
Desain Karakter Moroha (Sumber: Hanyo no Yashahime Twitter)

Moroha adalah seorang pemburu boronan yang hidup sendirian sejak masih muda. Desain karakter dia memiliki motif warna yang hampir mirip dengan ayahnya, yaitu Inuyasha. Namun kehadiran Moroha di anime Hanyo no Yashahime membuat para penggemar bertanya-tanya keberadaan Inuyasha & Kagome sebagai ayah dan ibunya.

Sinopsis Hanyo no Yashahime, Sekuel dari Inuyasha

(Sumber: Hanyo no Yashahime Twitter)

Cerita berfokus pada anak Sessomaru dan juga anak Inuyasha yang berpetuangalang menjelajahi waktu. Cerita berawal dari seorang anak kembar setengah-siluman bernama Towa dan Setsuna yang terpisah saat melewati hutan di zaman Feodal Jepang.

Saat Towa berusaha mencari adik perempuannya, dia melewati terowongan misterius yang membawanya ke masa Jepang sekarang. Towa ditemukan dan dirawat oleh adik laki-laki Kagome, yaitu Sota beserta keluarganya.

Hanyo no Yashahime Setsuna
Desain Karakter Setsuna (Sumber: Hanyo no Yashahime Twitter)

10 tahun kemudian, terowongan tersebut telah terbuka dan menyambung koneksi ke zaman era yang berbeda. Towa mengambil kesempatan ini untuk menemukan dan bertemu dengan adiknya Setsuna yang sudah menjadi seorang Pemburu Siluman dibawah bimbingan Kohaku. Namun, pertemuan tersebut berakhir dengan Setsuna yang sama sekali tidak ingat dengan Towa.

Kemudian, Towa, Setsuna dan disusul oleh Moroha, mereka bertiga berpetualang diantara 2 era berbeda untuk merebut kembali masa lalu yang telah hilang.

Nawala Karsa NK Kurio