Berita buruk untuk para penggemar Virtual Youtuber dari agensi Hololive Kiryu Coco. Sang naga Yakuza tersebut baru saja mengumumkan bahwa dirinya akan istirahat sejenak dari segala aktifitas sebagai Virtual Youtuber.

Apa yang terjadi dengan Kiryu Coco? Yuk, kita cari tahu bersama!

Kiryu Coco Akan Istirahat Sejenak dari Aktifitas Virtual Youtuber

Kabar tidak menyenangkan bagi para penggemarnya berasal dari tweet akun resmi Twitter Kiryu Coco. Dalam tweet tersebut disebutkan bahwa keputusan ini dilakukan untuk melindungi sang naga Yakuza tersebut dari tekanan yang dirinya alami. Kalian bisa lihat sendiri tweet Kiryu Coco dibawah ini.

Pengumuman penting untuk semuanya.

Kiryu Coco akan istirahat sejenak dari segala aktifitasnya, hal ini dilakukan untuk melindungi Kiryu Coco. Ada banyak yang ingin saya bicarakan, tapi untuk sekarang, hanya ini saja yang bisa saya katakan.

Penyebab Kiryu Coco Harus Istirahat

Banyak yang menduga penyebab Kiryu Coco harus istirahat berkaitan dengan banyaknya tekanan yang berasal dari serangan para haters. Meskipun dirinya sudah kembali streaming seperti biasa, namun hingga saat ini para haters masih tetap menyerang dirinya.

Bahkan para penggemar ada yang menyadari kondisi Kiryu Coco yang kelihatan seperti tidak fit dan ada yang aneh dengan dirinya. Hal ini diketahui saat live streaming terbaru dirinya di channel Youtube baru-baru ini.

Saat artikel ini dibuat (28/11), belum ada informasi lebih lanjut berapa lama Kiryu Coco akan istirahat dari aktifitasnya sebagai Virtual Youtuber. Mari kita doakan saja dia tetap sehat dan dapat kembali menghibur para penggemar dengan konten-konten hiburan dari sang naga Yakuza ini.

Raih Superchat Terbanyak di Dunia

Kiryu Coco Superchat

Pada akhir bulan Agustus 2020, Kiryu Coco berhasil meraih pencapaian luar biasa. Virtual Youtuber ‘naga sableng’ dari agensi Hololive, Kiryu Coco baru-baru ini didapuk sebagai Virtual Youtuber dengan pendapatan Superchat terbanyak di dunia.

Statistik Superchat terbaru pada 23 Agustus 2020 dari laman Playboardmenyatakan bahwa Virtual Youtuber dari agensi Hololive tersebut berhasil meraih pendapatan terbesar dari Superchat.

Uniknya, hanya sedikit kanal non-Virtual Youtuber yang berada di peringkat sepuluh besar kanal YouTube dengan pemasukan terbanyak di dunia. Sekiranya ada tujuh Virtual Youtuber dari agensi maupun independen yang menguasai peringkat pendapatan tertinggi tersebut.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Kiryu Coco mendapatkan superchat terbanayk didunia, kalian bisa baca artikel kami disini.

Nawala Karsa NK Kurio