Quantcast

Beranda » Pop Kultur » Spike Chunsoft Ungkap Detil Terbaru Gim Re:ZERO: The Prophecy of The Throne

Spike Chunsoft Ungkap Detil Terbaru Gim Re:ZERO: The Prophecy of The Throne

Selain ungkap visual serta gameplay, Spike Chunsoft turut mengumumkan Special Edition dan Collectors Edition untuk game Re:ZERO ini

Pengembang gim asal Tokyo, Jepang, Spike Chunsoft akhirnya merilis trailer perdana untuk gim Re:ZERO: The Prophecy of The Throne pada gelaran daring New Game+ Expo hari Selasa (23/6) lalu. Detil mulai dari visual hingga ‘Special Edition’ gim ini dibeberkan dalam gelaran itu.

Berpetualang secara asyik sebagai Subaru!

Pada gim Re:ZERO ini pemain akan berperan sebagai sang protagonis, yakni Subaru, yang tengah menjalani hidup barunya di dunia lain setelah ia bersama teman-temannya menyelesaikan misi mereka sebulan lalu.

Sayangnya, kehidupan baru Subaru tersebut harus ‘ditunda’ lantaran suatu masalah yang baru-baru ini mencuat. Utusan dari istana kerajaan datang dengan membawa kabar yang tidak mengenakkan, dimana pemilihan raja yang baru telah ditunda tanpa alasan yang jelas.

Kabar buruk dari Kerajaan Lugunica tersebut mendorong Subaru dan teman-temannya kembali beraksi. Dimana Subaru dan yang lain mengetahui bahwa ada ‘yang salah’ dalam pemilihan pemimpin kerajaan tersebut.

Kasus tersebut juga membuat Emilia dicurigai sebagai calon kerajaan yang palsu. Siapa pelaku dari aksi yang dipenuhi konspirasi, pengkhianatan, serta pembunuhan berencana itu? Subaru dan teman-temannya akan melewati sejumlah petualangan menarik dalam seri gim Re:ZERO ini.

Desain karakter dan cerita yang baru untuk gim Re:ZERO

Re ZERO The Prophecy of The Throne
FOTO: Gematsu / Spike Chunsoft

Dalam trailer yang dirilis di New Game+ Expo, gim Re:ZERO: The Prophecy of The Throne memiliki sejumlah hal menarik. Diantaranya adalah storyline seri Re:ZERO yang baru, serta desain karakter yang baru.

Storyline pada gim Re:ZERO kali ini merupakan cerita yang baru, dimana seluruh isi cerita tersebut sepenuhnya diurus oleh penulis serinya sendiri, yakni Nagatsuki Tappei. Dengan demikian cerita yang ada dalam gim ini tidak membelok dari alur cerita sebelumnya.

Sementara itu desain karakter untuk gim kali ini juga dibuat baru. Desain karakter tersebut dibuat oleh  original artist seri Re:ZERO, Otsuka Shinichirou.

Ungkap dua edisi spesial untuk para pembeli

Tak hanya dimanjakan dengan alur cerita serta desainm karakter yang baru, pengembang gim Spike Chunsoft juga memberikan tambahan menarik bagi para pemain nantinya. Dalam trailer tersebut terungkap dua paket edisi spesial untuk gim Re:ZERO.

Re ZERO The Prophecy of The Throne The Day One Edition
FOTO: Gematsu / Spike Chunsoft

Paket edisi spesial pertama untuk gim ini adalah The Day One Edition. Dalam paket special edition itu terdapat empat pin eksklusif yang dijual secara terbatas dalam sebuah display box.

Pin tersebut memiliki empat desain yang berbeda dengan gambar Subaru, Emilia, Rem, serta karakter terbaru gim Re:ZERO, yakni Melty. Pin ini disebut-sebut eksklusif lantaran hanya diproduksi serta dijual secara sepaket dengan gim ini.

Re ZERO The Prophecy of The Throne Collectors Edition
FOTO: Gematsu / Spike Chunsoft

Paket kedua adalah Collector’s Edition, dimana paket tersebut sudah termasuk dengan empat pin eksklusif yang sama seperti paket sebelumnya, dan juga disertai artbook full-color berisikan concept art, sketsa, serta komentar dari sang kreator.

Tak hanya artbook, paket Collector’s Edition juga disertai display case SteelBook edisi kolektor, dan DVD berisikan soundtrack resmi untuk gim Re:ZERO. Paket tersebut akan ‘dibungkus’ dengan kotak spesial edisi Collector’s Edition.

Edisi Day One sendiri dibanderol dengan harga 59.99 Dolar Amerika Serikat, dan edisi Collector’s seharga 89.99 Dolar Amerika Serikat. Gim ini sendiri akan dirilis untuk konsol Sony Playstation 4, Nintendo Switch, serta PC melalui platform Steam pada musim salju tahun 2020 mendatang.

Loading...