Perusahaan Es Krim Haagen-Dazs Rilis Iklan Bergaya Anime Shoujo!

Nadia Theresa Johari
iklan anime haagen-dazs

Haagen-Dazs merupakan sebuah perusahaan produsen es krim yang telah mendunia karena kualitas es krim dan rasanya yang lezat. Meskipun Haagen-Dazs memproduksi berbagai es krim dengan rasa tradisional khas Barat, perusahaan es krim tersebut juga sering menambahkan sentuhan khas Jepang dalam beberapa produknya, seperti es krim Matcha Green Tea Crumble dan Sesame Walnut Mochi Ice Cream.

Kali ini, Haagen-Dazs kembali dengan produk terbarunya, es krim rasa rum raisin yang dikemas dalam bentuk mini cup, dan siap menggaet pasar Jepang dengan menampilkan sebuah iklan bergaya anime shoujo, yaitu anime yang dikenal dengan nuansa romantisnya. Penasaran? Yuk, lihat informasi selengkapnya di bawah ini!

Iklan Es Krim Haagen-Dazs Rum Raisin Bergaya Anime Shoujo

https://www.youtube.com/watch?v=vkdTtrROLK8

Es krim Haagen-Dazs sangat populer di kalangan wanita Jepang dan kebanyakan dari mereka menyukai rasa rum raisin. Karena es krim rum raisin produksi Haagen-Dazs telah mendapat kemasan mini cup, Haagen-Dazs mengiklankan produk tersebut dengan gaya anime shoujo, alias anime yang terkenal dengan suasana romantis dan benar-benar gaya khas perempuan.

Iklan berdurasi 15 detik tersebut menampilkan seorang gadis yang tengah menyantap es krim sambil duduk di balkon rumahnya.

Pantulan bulan dalam sebuah sendok es krim

Dalam iklan tersebut, setelah berhenti membaca sejenak, si gadis hendak menyendok es krimnya sebelum memperhatikan ada pantulan sinar bulan dalam sendoknya yang menjadi judul dari iklan tersebut, Moon on the Spoon atau Bulan di Atas Sendok.

Setelahnya, ia menyendok bagian atas es krim rasa rum raisin dari Haagen-Dazs dan mulai menyantapnya. Si gadis menyantap es krim tersebut sembari ditemani oleh seekor kucing di sisinya dan disinari oleh ratusan cahaya lampu kota dan cahaya bulan di langit malam yang cerah.

Pada akhir iklan tersebut, ditampilkan juga rasa es krim yang si gadis makan, yaitu rasa vanilla, dan juga edisi mini cup rasa rum raisin.

Siapa model iklan bergaya anime Shoujo ini?

iklan anime haagen-dazs
FOTO: haagen-dazs, 2020

Mungkin, ada sebagian penonton yang merasa familiar dengan wajah gadis yang muncul dalam iklan Haagen-Dazs bergaya anime shoujo tersebut. Hal itu disebabkan oleh wajah gadis itu diambil dari fitur wajah aktris dan model muda Ayami Nakajo.

Diketahui model dan aktris kelahiran Osaka ini telah menjadi duta es krim Haagen-Dazs di Jepang selama beberapa tahun terakhir ini. Tidak hanya itu, Nakajo juga menyuarakan narasi untuk iklan terbaru Haagen-Dazs di atas.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.