Meskipun umur sudah tidak bisa dibilang muda, namun semangatnya masih seperti anak muda. Itulah yang ada pada diri Ratna Dewi Sari Sukarno atau biasa akrab dipanggil Ibu Dewi Sukarno dimana dirinya mencoba bermain permainan kartu Yugioh.

Seperti apa permainan Ibu Dewi Sukarno di permainan kartu Yugioh? Yuk, kita cari tahu bersama!

Ibu Dewi Sukarno Mencoba Bermain Permainan Kartu Yugioh

Ibu Dewi Sukarno Yugioh

Melalui channel Youtube resminya, Ibu Dewi Sukarno menunjukkan dirinya mencoba bermain permainan kartu terkenal, yaitu Yugioh. Dari video tersebut, terlihat ini baru pertama kali dirinya mencoba permainan kartu populer ini. Meskipun begitu, beliau sangat antusias mempelejari cara bermain Yugioh.

Ibu Dewi Sukarno Yugioh

Dengan dibantu seorang perempuan bernama Marina, beliau tidak berhenti menyerang lawan dan berhasil mengalahkannya. Rasa senang terlihat dari wajah Ibu Dewi Sukarno saat berhasil menang di duel perdananya bermain Yugioh.

Ibu Dewi Sukarno Yugioh

Lalu diakhir durasi video, beliau mendapatkan kartu Yugioh yang dia mainkan. Beliau sangat senang saat melihat kartu dengan warna yang mengkilap menjadi miliknya.

Kalian bisa tonton duel seri Ibu Dewi Sukarno melalui channel Youtube resmi miliknya dibawah ini.

Soekarno dan Ratna Sari Dewi Jadi Karakter Serial Manga

Berbicara mengenai Ibu Ratna Sari Dewi Sukarno atau biasa dipanggil Dewi Sukarno, beliau membuat sebuah serial manga bersama dengan Bapak Soekarno.

Selain membuat akun YouTube, Ibu Dewi Sukarno pada bulan Agustus lalu membuat manga biografi bersama salah satu komikus Jepang yaitu @keito0000 mengenai kehidupannya.

Manga tersebut berjudul Erabareru Onna ni Onarinasai – Dewi Fujin no Konkatsuron (選ばれる女におなりなさい デヴィ夫人の婚活論), manga yang mengisahkan kehidupan sang ibu negara tersebut diadaptasi dari buku biografi dengan judul yang sama.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai manga Ibu Sukarno ini, kalian bisa baca artikel kami disini.

Keberadaan Beliau Saat Ini

Jika kalian bertanya dimana Ibu Dewi Sukarno saat ini, akan kami berikan jawabannya. Ibu Dewi Sukarno saat ini menetap dan menjalankan berbagai aktivitas di Jepang. Selain membuat buku biografi hingga manga, ibu negara bernama asli Naoko Nemoto ini merupakan seorang presenter di acara TV Jepang dan merupakan seorang YouTuber. Akun YouTube-nya saat ini (22/9) telah memiliki subcriber sebanyak 134 ribu.

Nawala Karsa NK Kurio