[PENGUMUMAN] Non Non Biyori Season 3 Akan Segera Diproduksi!

50
Non Non Biyori Season 3

Kadokawa baru saja mengunggah video PV untuk Non Non Biyori Season 3 di channel Youtube mereka.

Di video itu diperlihatkan perjalanan anime Non Non Biyori dari season pertamanya yang rilis pada tahun 2013 sampai movie terbarunya, Non Non Biyori movie Vacation yang rilis pada tahun kemarin. Baru saja, channel Youtube Kadokawa mengumumkan bahwa mereka sudah mulai memproduksi musim ke tiga dari anime ini.

Produksi Non Non Biyori Season 3 dimulai!

“Nyanpassu~~,

Non Non Biyori Season ke 3 saat ini sedang dalam produksi!

Akhirnya aku bisa bertemu kalian lagi!

Mohon tunggu kabar selanjutnya dari season ke tiga ini!”, ucap kadokawa dari akun twitter Non Non Biyori mereka. Berita ini diumumkan juga di website mereka loh!.

Anime yang menyejukan hati

Salah satu art pada anime Non Non Biyori

Non Non Biyori adalah anime Slice Of Life yang mengambil tempat di sebuah pedesaan. Anime ini menceritakan kehidupan sehari hari 4 perempuan di pedesaan tersebut yang bernama Miyauchi Renge (Koiwai Kotoro), Ichijou Hotaru (Murakawa Rie), Koshigaya Komari (Asumi Kana), Koshigaya Natsumi (Sakura Ayane).

Anime ini sudah dirilis selama 2 season, yaitu Non Non Biyori (Season 1), dan Non Non Biyori Repeat (Season 2). Tahun 2018 kemarin anime ini mendapatkan movie pertamanya yang berjudul Non Non Biyori Vacation.

“Hotaru, seorang gadis kelas 5 SD, baru saja pindah bersama keluarganya ke sebuah kota kecil di pedalaman. Di kota yang penduduknya sangat sedikit ini, Hotaru belajar di sekolah yang muridnya hanya lima orang saja, dari berbagai usia. Inilah kisah hidup yang santai dan damai dengan dikelilingi oleh alam yang masih asri jauh dari hiruk pikuk perkotaan.” Itu adalah sinopsis dari anime ini yang diberikan oleh penerbit Elex Media, selaku penerbit dari komik ini di Indonesia.

Non Non Biyori

Sumber cerita dari anime ini, yaitu komiknya juga sudah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit Elex Media. Komik ini sudah diterbitkan di Indonesia hingga jilid ke-10. Diterbitkan pertama kali di Indonesia pada tahun 2013, untuk info selengkapnya bisa kalian baca di sini.

Beli merchandise dan produk hasil review Nawala Karsa di Ayukawa Media Nusantara Official Shop lewat Tokopedia
Pariwara dari Ayukawa Media