Fenomenal! Video Klip RADWIMPS, Ms. Phenomenal, Raih Dua Juta View Hanya Dua Minggu!

Seno Triadi
ms phenomenal
Warner Bros Japan

Belum satu bulan rilisnya video klip dari original soundtrack untuk film Jepang, The Last Ten Years, yaitu Ms. Phenomenal, lagu yang merupakan garapan dari grup band RADWIMPS ini mendapatkan sanjungan sangat positif! Rilis perdana pada Sabtu (12/3) lalu, video ini sempat mendapat respons positif dari sejumlah pihak, baik yang telah menonton filmnya maupun penggemar asli dari band tersebut. Kepopuleran dari lagu serta klip videonya sendiri juga terdengar di sejumlah negara lupa Jepang, tentunya.

Ms. Phenomenal merupakan salah satu lagu dari tiga puluh lagu pilihan eksklusif film The Last Ten Years. Album film ini merupakan salah satu dari diskografi vokalis utama RADWIMPS, Yojiro Noda, yang mengaku sangat terharu akan kisah filmnya.

Video klip dari RADWIMPS, Ms. Phenomenal, yang memiliki judul asli sebagai “Uruubito (うるうびと)“, bisa kamu tonton lewat klip di bawah ini!

Dalam klip singkatnya, videonya mempertontonkan sejumlah adegan film dan vokalis Yojiro Noda yang bernyanyi dengan penuh penghayatan dengan instrumen piano.

Baru seminggu setelah film tayang, video klip ini meraih perhatian masif fans dan publik pecinta RADWIMPS dan juga novel asli filmnya.

Hingga artikel ini terangkat, video ini telah ditonton lebih dari dua juta penonton film, dimana penggemarnya pada hanyut dalam alunan musik vokalis.

Musikalitas dan karya lagu RADWIMPS di film ini secara tepat memberikan nyawa untuk cerita dua karakter filmnya, Matsuri & Kazuto.

Album dari filmnya sendiri masih bisa NawaReaders nikmati secara streaming lewat sejumlah platform musik daring, yang bisa kamu akses melalui pranala ini!

The Last Ten Years, Sisa Satu Dekade Ungkapkan Rasa

Dengan judul asli Yomei 10-nen (余命10年), The Last 10 Years merupakan film dari sutradara Michihito Fujii, yang teradaptasi dari novel berjudul serupa karya Ruka Kosaka.

Film ini mengisahkan Matsuri, seorang gadis muda yang divonis suatu penyakit, menyebabkan dirinya memiliki sepuluh tahun sisa hidup.

Tidak ingin menyesali dan meratapi hidupnya, Matsuri bertekad untuk tidak jatuh cinta dalam menghadapi dilema tersebut.

Sayangnya, ketika pada reuni sekolahnya, Ia bertemu dengan Kazuto, yang membuatnya berpikir bagaimana Ia akan menghabiskan satu dekade terakhirnya.

Lebih banyak kenangan berarti lebih sedikit waktu tersisa untuk hidup, bagaimana Matsuri dan Kazuto memilih takdir mereka?

Film ini menghadirkan sejumlah aktor dan aktris papan atas Jepang, termasuk Nana Komatsu dan Kentaro Sakaguchi.

Sejumlah aktor yang tampil pula meliputi Yuki Yamada, Nao, Satoru Iguchi, Haru Kuroki, Tatsushi Tanaka, Hideko Hara, Lily Franky dan Yutaka Matsushige.

The Last 10 Years sudah tayang di bioskop-bioskop Jepang sejak Jumat (4/3) lalu, oleh karena itu album soundtrack bersama RADWIMPS juga menyusul rilis ke publik.

Hingga kini, film tersebut masih tayang di sejumlah bioskop besar di Jepang selang hampir sebulan pasca pemutaran perdananya.

Apalagi dengan sejumlah ulasan daring para penonton yang mengatakan filmnya sangat bagus, tentunya sangat menarik untuk bisa tayang di Indonesia!

Namun, bagaimana pendapatmu dengan video klipnya? Apakah sangat mungkin film The Last Ten Years bisa tayang di tanah air nantinya?

Jangan lupa untuk berikan pendapatmu di media sosial Nawala Karsa, ya!