Musik  

Dapat Surat dari Universal Music Japan, Raon Lee Resmi Segera Debut!

Matias Arvino Andrhasa
raon lee debut

Dilansir oleh Twitter resmi Raon Lee, pada Senin (8/11) kemarin, Raon Lee menerima surat dari Universal Music Japan, bahwa dia sudah resmi bergabung dalam label Universal Music Japan. Selain itu Raon Lee juga berada di bawah manajemen Accelers. Untuk debut resmi dan pertama Raon Lee, akan dimulai pada tahun 2022.

Ungkap Suka Cita dan Terima Kasih pada Penggemar

Di dalam surat pengumuman itu sendiri, Raon Lee menyatakan bahwa dia sangat gembira karena bisa turut bergabung di sana. Dia juga mengatakan kalau dia sudah berencana untuk membuat banyak lagu orisinil. Serta tak lupa untuk berterima kasih atas dukungan kepada fans-nya.

Hal ini rupanya juga ditanggapi begitu dengan respon positif oleh para penggemarnya, banyak yang memberi selamat dan tidak sabar untuk menunggu karya musik selanjutnya. Sampai-sampai Raon sendiri tidak membayangkan kalau dia akan mendapat begitu banyak support dari penggemar.

Mengenal Raon Lee Lebih Dekat

Bagi kalian yang menyukai lagu-lagu dalam anime ataupun musik bergenre J-Pop, kalian tentunya sudah mengenal sosok satu ini, yaitu Raon Lee. Raon Lee merupakan penyanyi asal Korea Selatan, lebih tepatnya dari kota Seoul, Korea Selatan. Musik-musik garapan Raon Lee bisa kalian dengarkan di kanal YouTube-nya yang saat ini sudah mencapai 4,22 Juta subscribers (November 2021).

Sejak bergabung pada 24 Januari 2014, total lagu yang pernah Raon Lee nyanyikan sudah lebih dari 200 lagu lebih, dan lagi terbanyak yang dia buat rata-rata adalah lagu yang telah dia cover. Beberapa lagu yang dia pernah cover antara lain adalah “炎 / Homura” karya LiSA, “怪物 / Kaibutsu” karya Yoasobi, “The Baddest” karya K/DA (League of Legends), dan masih banyak lagi.

Jadi bagaimana, apakah kalian sudah jatuh hati dengan suara Raon Lee yang khas nan kuat sebelum debut bersama Universal Music Japan? Tentu saja bagi kalian para penggemar Raon Lee, lagu-lagunya mendatang setelah debutnya wajib banget kalian ditunggu.


Penulis: Matias Arvino