Penting!
Kominfo Telah Buka Blokir Steam | Gunakan Cara Ini untuk Membuka Blokir Internet Positif | Ayukawa Media Menentang Tindakan Kemenkominfo dalam Insiden Pemblokiran 30 Juli 2022
Musik  

One Ok Rock Kembali Rilis Single Baru, Bakal Adakan Tur Luxury Disease

One Ok Rock rilis single terbaru yang berjudul Save Yourself dan siap lakukan tur untuk promosi album Luxury Disease

Wahyu Nurramadan Widayanto
One Ok Rock rilis single Save Yourself
Sumber foto: Kaku Japan

Band rock asal Jepang, One Ok Rock kembali menghibur para penggemarnya. Yang terbaru, band beranggotakan Taka, Toru, Ryota, dan Tomoya ini mengeluarkan single terbaru yang berjudul Save Yourself. Rilis lagu ini dilakukan melalui kanal Youtube dan menampilkan video musik lagu ini.

Save Yourself Masuk dalam Album baru One Ok Rock

One Ok ROck Rilis Single Save Yourself
Sumber foto: Sanas Radio

Untuk lagu Save Yourself bisa NawaReaders nikmati di sini. Single ini merupakan salah satu lagu terbaru dari album terbaru One Ok Rock yang bertitel Luxury Disease. Menurut situs resmi One Ok Rock, album ini rencananya akan rilis pada 9 September mendatang.

Dalam Luxury Disease, setidaknya akan ada 13 lagu, antara lain Save yourself, Neon, Vandalize, When They Turn the Lights On, Let Me Let You Go, So Far Gone, Prove, Mad World, Free Them, Renegades, Outta Sights, Your Tears are Mine, dan Wonder. Khusus untuk lagu Wonder dan Renegades sudah dirilis sejak beberapa waktu lalu.

Seperti album One Ok Rock lainnya, Luxury Disease juga akan rilis dalam dua versi, Internasional dan Jepang. Untuk versi internasional, seluruh lirik lagunya akan berbahasa inggris. Untuk produksinya, Rob Cavallo terlibat sebagai produser dalam album terbaru One Ok Rock ini.

Selenggarakan Tur Luxury Disease Mulai Bulan September

One Ok Rock North America Tour
Sumber foto: Encount

Selain mengumumkan kembali, One Ok Rock juga mengumumkan rilis single terbaru. Band rock asal Jepang ini mengumumkan bahwa mereka akan menyelenggarakan Luxury Disease Tour untuk wilayah Amerika Utara. Tur ini sekaligus untuk mempromosikan album terbaru mereka tersebut.

Untuk tur Amerika Utara ini, akan berlangsung 10 hari setelah Luxury Disease rilis, atau mulai 19 September hingga 20 Oktober 2022. Dalam tur ini, setidaknya ada 23 tempat yang akan mereka kunjungi dalam kurun waktu satu bulan tersebut.

Untuk tur album ini pada wilayah lain, hingga saat ini masih belum ada pengumuman apapun. Tentu para penggemar One Ok Rock di Indonesia berharap band ini bisa menyambangi Indonesia dalam tur albumnya. Terlebih, setelah rencana konser mereka di Jakarta tahun 2020 lalu terpaksa harus batal akibat pandemic COVID-19.

One Ok Rock sendiri terakhir kali manggung di Indonesia pada 2013 silam. Tentunya ini waktu yang sangat lama bagi para penggemar yang menantikan untuk menikmati aksi panggung mereka yang ciamik.