Banyak Kolaborasi Besar! Jujutsu Kaisen Umumkan Kolaborasi Dengan 3 Brand Jepang

Matias Arvino Andrhasa
Kolaborasi Jujutsu Kaisen
©GA/S, JKP

Pada Minggu dan Senin (10/4-11/4) yang lalu, Jujutsu Kaisen melakukan kolaborasi dengan 3 nama besar Jepang. Nama tersebut antara lain adalah Pui Pui Molcar, Lotte, dan Dolce & Gabbana.

Tentu 3 nama ini memiliki produk yang berbeda satu sama lain. Pui Pui Molcar sendiri merupakan salah satu judul anime yang bercerita tentang hamster tapi berbentuk mobil yang sangat menggemaskan.

Lotte sendiri adalah nama perusahaan makanan yang terkenal di Jepang sana, terutama di produk mereka yang berupa cemilan dan manisan. Salah produk populer mereka adalah Choco Pie, Koala March, dan masih banyak lagi.

Terakhir Dolce & Gabbana adalah merek pakaian di Jepang sana yang terkenal karena sangat mewah dan berkelas. Namun, biarpun merek pakaian tapi mereka juga menjual anggur merah, bahkan perabotan rumah juga.

Menemani Molcar yang Imut

Kolaborasi Jujutsu Kaisen
Jujutsu Kaisen x Pui Pui Molcar | ©GA/S, JKP

Berawal dari sebuah candaan di April Mop, ternyata kolaborasi Jujutsu Kaisen dengan Pui Pui Molcar ini menjadi nyata. Produk dari kolaborasi ini berupa barang-barang eksklusif.

Salah satu yang paling menggemaskan adalah terdapat gambar yang memperingati kolaborasi kali ini, berupa karakter dari kedua anime tersebut.

Bagi yang penasaran bisa pantengin terus kabarnya, lewat situs kolaborasi ini di tautan berikut ini.

Manisan Spesial Jujutsu Kaisen

Kolaborasi Jujutsu Kaisen
Cover Spesial | ©GA/S, JKP

Kolaborasi Lotte dengan Jujutsu Kaisen ini akan mengambil pendekatan yang tidak kalah menarik. Memang tidak ada yang eksklusif secara produk.

Namun, Kali ini akan menghadirkan karakter dari animenya seperti, Yuuji, Nobara, Megumi, dan Gojou. Tidak sebatas wajahnya terpampang saja, tapi juga ada hadiah menarik.

Bentuk origami dan Hadiah Figur | ©GA/S, JKP

Hadiah ini berupa origami spesial yang berisi karakter spesial dari anime Jujutsu Kaisen yang tentunya sangat lucu. Bahkan jika berhasil mengumpulkan poin selama masa kolaborasi ini bisa mendapatkan hadiah figur spesial Itadori Yuuji.

Kolaborasi Jujutsu Kaisen yang Misterius

Kolaborasi Jujutsu Kaisen
Kolaboarsi dengan Dolce & Gabbana | ©GA/S, JKP

Terakhir dari Dolce & Gabbana, yang sayangnya belum ada informasi bahkan dari situs kolaborasi ini. Jika bisa berasumsi karena ini merek yang mewah tentunya kemungkinan akan pakaian yang sangat modis.

Namun, karena merek satu ini cukup besar cakupan produknya, yang di mana sampai furnitur dan makanan, tetapi tidak menutup kemungkinan lainnya.

Mau bagaimanapun itu hanya asumsi, sebab dalam situsnya sendiri terdapat hitung mundur. Informasi lebih lanjutnya bisa menuju situs kolaborasi ini, lewat pranala berikut ini.

Memang Jujutsu Kaisen ini sendiri merupakan properti intelektual yang cukup besar, terutama setelah animenya tayang. Mereka sendiri juga telah banyak melakukan kolaborasi besar lainnya, seperti dengan merek Uniqlo, gim ponsel PUBG Mobile, dan masih banyak lagi. 

Belum lagi Jujutsu Kaisen 0 yang cukup laris di pasaran dan kami juga memberikan respon positif dari film ini sendiri.

Memang mantap, karya Gege Akutami-sensei satu ini, sukses terus di mana-mana!