Quantcast

Beranda » Pop Kultur » Sepeda Motor Honda Super Cub Edisi Tenki No Ko Segera Hadir!

Sepeda Motor Honda Super Cub Edisi Tenki No Ko Segera Hadir!

Kini, penggemar dapat memiliki sepeda motor Honda Super Cub yang muncul di film Tenki No Ko

Masih ingat dengan sepeda motor merah muda (pink) milik Suga Natsumi dari film Tenki No Ko (Weathering With You)? Kini, produsen otomotif Honda segera meluncurkan sepeda motor yang muncul di film tersebut.

Honda Super Cub 50 dan 110 Edisi Tenki No Ko

Honda Super Cub 110 Tenki No Ko

Dilansir dari Comic Natalie, sepeda motor Honda Super Cub yang muncul di film Tenki No Ko akan dirilis secara resmi oleh Honda. Ada dua macam seri yang dihadirkan: seri 50 dan 110, dibedakan berdasarkan jumlah kapasitas mesinnya.

Warna pink yang memukau

Warna resmi untuk sepeda motor Honda Super Cub edisi terbatas tersebut adalah Summer Pink. Dilengkapi dengan bangku berwarna coklat tua dan stiker di bagian leg shield sebagai penanda khusus.

Sticker Honda Super Cub Tenki No Ko

Menurut pendapat dari penggemar di Twitter Jepang, mereka meyakini bahwa jenis sepeda motor milik Natsumi adalah Honda Super Cub 110. Mereka terpikat akan sepeda motor cantik itu setelah menyaksikan filmnya.

Faktor lain yang mendukung keberadaan sepeda motor tersebut adalah Kawaguchi Noritaka, produser dari CoMix Wave Films Studio dikenal menggeluti hobi sepeda motor. Ia sempat mengatakan bahwa tim animatornya melakukan riset terkait kemunculan Honda Super Cub di berbagai tempat, juga menganggap sepeda motor sebagai aspek penting dalam film.

Setiap pembelian Honda Super Cub edisi Weathering with You tersebut akan mendapatkan bonus helm yang dikenakan oleh Natsumi.

Harga untuk 1 unit sepeda motor Honda Super Cub 50 adalah 269.500 yen (sekitar Rp 32,1 juta), sedangkan untuk yang bertipe 110 adalah 313.500 yen (sekitar Rp 42 juta). Untuk mengetahui spesifikasi sepeda motor tersebut lebih lanjut, dapat mengunjungi situs web resmi Honda Jepang.

Tentang Film Tenki No Ko

Tenki no Ko

Tenki No Ko (Weathering With You) merupakan film garapan sutradara Makoto Shinkai yang dirilis pada tahun 2019. Kisah tentang pertemuan seorang pemuda perantauan, Hodaka dengan Hina, sang gadis pengendali cuaca ini telah memikat hati banyak kalangan.

Tenki No Ko tercatat sebagai film yang meraup keuntungan terbanyak selama 3 hari pertama penayangannya di Jepang. Kesuksesan dari film itu dibuktikan dengan banyaknya apresiasi dan penghargaan dari sejumlah ajang penghargaan film di seluruh dunia, seperti Asia Pacific Screen Awards.

Bagaimana pendapatmu tentang kemunculan sepeda motor Honda Super Cub edisi Tenki No Ko ini? Kita harap semoga sepeda motor edisi khusus tersebut juga hadir di Indonesia, ya!

Loading...