Meriahkan Valentine Dengan Film-Film Romantis Dari Disney+!

Adi Styadi
Disney+

Biasanya, 14 Februari adalah hari yang tepat untuk mengajak orang-orang tersayang menghabiskan waktu bersama. Bisa dengan pergi makan bareng, atau menonton film bioskop yang populer. Tapi dengan kekhawatiran yang sedang meningkat saat ini, sepertinya lebih baik buat menjaga jarak, dan menikmati hiburan dari rumah.

Untuk memeriahkan valentine dengan aman, nyaman, dan murah. Disney+ Hotstar punya sejumlah koleksi film romantis yang dapat kamu nikmati bersama orang-orang tersayang!

Mahakarya Disney+ Klasik, Beauty and the Beast

Tidak ada yang bisa melupakan pesona dari kisah-kisah klasik tuan putri Disney. Salah satunya? Tentu saja Beauty and the Beast yang telah rilis sejak tiga dekade lalu.

Beauty and the Beast menceritakan tentang Belle, seorang gadis desa yang cantik, cerdas, dan pemberani dan upayanya untuk membebaskan sang ayah dari kastil yang menjadi hunian sesosok monster.

Tanpa takut, ia setuju untuk tinggal bersama ‘monster’ tersebut yang ternyata memiliki rahasia yang memilukan.

Seiring waktu, Belle belajar untuk memahaminya, dan begitu pula dengan ‘monster’ tersebut. Perasaan cinta pun mulai tumbuh antara mereka.

Dengan musik pengiring yang hangat dan romantis, kamu dan orang tersayang dapat menikmati dongeng-dongeng klasik Disney yang juga sudah rilis dalam platform yang sama.

Ada Apa Dengan Cinta? Nostalgia Cinta Masa SMA

Sebelum Dilan mengguncang layar lebar dengan gombalannya, Rudi Soedjarwo meramaikan dunia perfilman tanah air lewat film Ada Apa Dengan Cinta?

Disney+

Menceritakan tentang hubungan asmara antara Cinta dan Rangga, dua murid SMA dengan sifat yang saling bertolak belakang. Walau awalnya interaksi mereka tidak ramah, hubungan mereka sedikit demi sedikit jadi semakin dekat.

Masalah lain muncul ketika persahabatan Cinta dengan teman-temannya jadi semakin renggang akibat hubungannya dengan Rangga. Bagaimana akhir kisah Cinta? Saksikan lewat Disney+ Hotstar!

500 Days of Summer

500 Days of Summer menceritakan tentang Tom (Joseph Gordon-Levitt), seorang penulis perusahaan kartu ucapan di Los Angeles. Kehidupannya yang biasa saja mulai berubah ketika ia bertemu dengan Summer (Zooey Deschanel) dalam sebuah lift.

Disney+

Terpesona, Tom berangan untuk menjadikan Summer kekasih. Akan tetapi, kenyataan berkata lain, Summer, tenyata sedang tidak ingin memiliki pacar.

Sejak rilis tahun 2009, 500 Days of Summer menjadi kisah komedi favorit untuk para penonton. Ceritanya yang relatable membuat banyak orang menyukai film ini.

Snowdrop

Jadi serial K-drama pertama yang tayang di Disney+ Hotstar. Snowdrop jadi salah satu series yang paling banyak penontonnya.

Mengambil setting dengan latar belakang Korea Selatan tahun 1987. Snowdrop menceritakan tentang Jung Hae-in, seorang pria yang tidak sengaja masuk ke sebuah asrama universitas wanita ketika sedang terluka. Ia bertemu dengan Yeong-ro, seorang mahasiswi yang sebelumnya sudah menaruh hati padanya.

Keduanya saling suka, akan tetapi menyembunyikan perasaannya karena suatu hal yang menghalangi hubungan mereka. Apakah itu?

Seri Snowdrop menjadi judul debut karir akting Jisoo dari grup BLACKPINK.

Rookie Cops

Cinta bisa bersemi ke siapa saja. Itulah yang terjadi pada Wi Seung Hyun (Kang Daniel) dan Ko Eunkang (Chae Soo-bin). Wi Seung adalah mahasiswa akademi kepolisian, sementara Ko Eunkang adalah siswi yang selalu membuat keributan.

Disney+

Keduanya sering terlibat dalam berbagai situasi menegangkan dan berbahaya, membuat cinta tumbuh antara mereka.

Rookie Cops merupakan seri yang sudah tayang pada 26 Januari 2022, dan masih ongoing di Disney+ Hotstar.

Kelima film dan serial romantis tadi bisa kamu saksikan tanpa batas hanya dengan berlangganan Diney+ Hotstar. Kamu bisa memilih jangka waktu semurah Rp 39,000 per bulan, atau Rp 199,000 per tahun. Disney+ Hotstar tersedia untuk Android, iOS, serta melalui browser.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.