Beranda » Pop Kultur » Episode Terbaru Kamen Rider Zero-One dan Mashin Sentai Kiramager Ditunda!

Episode Terbaru Kamen Rider Zero-One dan Mashin Sentai Kiramager Ditunda!

Dua serial tokusatsu Toei, Kamen Rider Zero-One dan Mashin Sentai Kiramager ditunda agar para staf dan pemain tidak terjangkit Virus Corona.

Di situasi pandemi COVID-19 atau Virus Corona, wajar saja kita sering melihat banyak kegiatan terpaksa harus ditunda. Hal ini tidak lepas dari negara Jepang yang merupakan salah satu negara sibuk dengan produksi hiburan, seperti manga, anime dan event otaku. Bahkan episode terbaru dari dua serial tokusatsu Toei, yaitu Kamen Rider Zero-One dan Mashin Sentai Kiramager terpaksa ditunda.

Toei Menunda Episode Terbaru Kamen Rider Zero-One dan Mashin Sentai Kiramager

Perusahaan Toei terpaksa menunda 2 serial episode terbaru serial Kamen Rider Zero-One dan Mashin Sentai Kiramager. Hal ini disebabkan karena kondisi pandemi COVID-19 atau Virus Corona di Jepang masih berlanjut. Pemerintah pusat di Jepang sudah memutuskan bahwa status darurat COVID-19 diperpanjang hingga bulan Mei.

Aktor Kiramared, Rio Komiya Pernah Menjadi Suspek Positif COVID-19

Keputusan Toei untu episode terbaru Kamen Rider Zero-One dan Mashin Sentai Kiramager ditunda bukan hanya karena adanya keputusan dari pemerintah Jepang. Mereka mencoba menyelamatkan para staf dan pemainnya agar tidak terjangkit COVID-19.

rio komiya mashin sentai kiramager kamen rider zero one toei tokusatsu virus corona covid-19

Sebelumnya, salah satu aktor pemain Kiramared di serial Mashin Sentai Kiramager, yaitu Rio Komiya pernah menjadi suspek positif pasen COVID-19 pada bulan Maret yang lalu. Tapi setelah menjalani perawatan serta karantina mandiri selama 14 hari, Rio Komiya akhirnya sembuh dan negatif dari Virus Corona.

Setelah sembuh, Rio Komiya berterima kasih atas dukungan kepada para fansnya, terutama anak-anak yang memang gemar menonton Mashin Sentai Kiramager. Ia berharap pasca karantina ini usai dapat kembali syuting serial tokusatsu tersebut dan terus berkarir seperti sediakala.

Karena hal ini, pihak Toei terpaksa menunda episode terbaru Kamen Rider Zero-One dan Mashin Sentai Kiramager agar tidak ada terjadi lagi hal serupa pada staf dan pemain mereka.

Episode Terbaru Kamen Rider Zero-One dan Mashin Sentai Kiramager Diganti dengan Episode Recap

Untuk mengganti kekosongan jadwal, Toei memutuskan untuk menayangkan episode recap untuk Kamen Rider Zero-One pada 17 Mei 2020. Dan untuk Mashin Sentai Kiramager akan ditayangkan episode spesial recap berjudul Mashin Sentai Kiramager Episode Zero di hari yang sama.

Loading...