Pada hari ini, QooApp mengumumkan bahwa game Fate/Grand Order (FGO) telah dicabut dari app store-nya. Hal ini terjadi setelah pihak developer FGO mengadakan kebijakan terbaru dalam strategi pasar luarnya. Pihak QooApp sendiri juga mengucapkan permohonan maaf atas ketidak nyamanan atas keputusan tersebut.

Lantas, apa alasan lain dibalik penghapusan game Fate/Grand Order yang sudah populer itu dari QooApp? Yuk simak laporan selengkapnya.

Fate/Grand Order Dicabut dari QooApp Terkait dengan Kebijakan Pasar Terbaru

fate/grand order qooapp

Melalui website resmi QooApp, pihaknya memberitahukan bahwa terhitung hari ini game FGO resmi dicabut dari app store-nya. Alasan dibalik pencabutan ini yakni karena adanya kebijakan terbaru mengenai strategi pemasaran dari developer FGO. Kebijakan terbaru ini mendorong pihak QooApp untuk terpaksa mencabut game tersebut dari app store-nya.

Padahal pemain FGO, terutama di Indonesia, telah bergantung pada QooApp untuk mendownload dan mengakses game tersebut. Kini dengan adanya kebijakan terbarunya itu, pemain menjadi semakin kesulitan dalam mengakses game FGO. Kebijakan itu telah berlaku pada hari ini, Fate/Grand Order resmi dicabut dari QooApp.

Alternatif Lain untuk Mendownload Fate/Grand Order

fate/grand order apkpure

Bagi kalian yang belum mendownload FGO dari QooApp, jangan khawatir. Nawareaders masih bisa mendownload game ini melalui app store seperti APKPure atau TapTap. Namun, APKPure menjadi salah satu rekomendasi terbaik kami karena layanannya yang cepat dan terjangkau. Dicabutnya FGO dari QooApp semoga saja bukan akhir dari segalanya.

Aplikasi Mobile Game Otaku Sejuta Umat

QooApp

QooApp adalah app store atau lebih tepatnya portal mobile game serta aplikasi lainnya yang berbau otaku. Didirikan pada tahun 2014, QooApp menjadi destinasi favorit para gamer otaku. Terutama mereka yang mencari game-game smartphone dari Jepang yang tidak dirilis global.

QooApp menjadi salah satu destinasi download game seperti Azur Lane server CN dan JP, Fate/Grand Order, dan yang lainnya. QooApp didirikan di Korea dan kini telah melayani pelanggannya menggunakan bahasa-bahasa yang berbeda, termasuk Inggris. Selain game, QooApp juga menyediakan aplikasi-aplikasi jejepangan lainnya yang menarik.

Nawala Karsa NK Kurio