Aktris Jepang Yuko Takeuchi Ditemukan Tewas di Rumahnya

Avatar
Yuko Takeuchi tewas mati dead died

Berita sedih berasal dari dunia entertainment Jepang. Seorang aktris asal Jepang bernama Yuko Takeuchi ditemukan tewas di rumahnya pada hari Minggu (27/9). Berita duka ini membuat shock dunia selebritas di Jepang mengingat Yuko sebagai aktris senior yang telah lama menjalani sebagai seorang aktris.

Aktris Yuko Takeuchi Telah Tiada

Yuko Takeuchi, aktris berumur 40 tahun asal Jepang ini baru saja ditemukan tewas pada hari Minggu (27/9). Saat ditemukan ditempat tinggalnya yang berlokasi di Shibuya Tokyo, para tim investigasi menduga bahwa sang aktris melakukan bunuh diri.

Meskipun begitu, mereka perlu bukti kuat dan akan melakukan investigasi lebih lanjut mengenai penyebab kematian Yuko Takeuchi.

Sang Suami Sangat Terkejut

Suami dari Yuko Takeuchi, yaitu seorang aktor bernama Taiki Nakabayashi menemukan istrinya yang telah tiada di apartemen tempat tidurnya. Kejadian tersebut terjadi pada jam 02:00 waktu Jepang. Di sekitar lokasi TKP, tidak ada ditemukan catatan kematian dari Yuko Takeuchi untuk dijadikan petunjuk penyebab kematiannya.

Yuko Takeuchi, Aktris Terkenal di Jepang

Yuko Takeuchi

Yuko sangat dikenal sebagai aktris yang telah memainkan banyak peran film, baik itu film drama maupun film layar lebar. Film drama yang pernah dia mainkan adalah Mukodono, Lunch no Joo, Egao no Hosoku dan Pride. Untuk film layar lebar, banyak sekali peran yang telah dia mainkan, diantaranya di film Hoshi ni NegaiwoYomiggeri dan Be with You.

Selain itu juga, dirinya telah mendapatkan banyak prestasi luar biasa dari bakatnya sebagai seorang aktris. Ada sekitar 18 penghargaan yang telah didapatkan Yuko dan 12 kali masuk nominasi salah satunya sebagai aktris terbaik.

Aktor Jun Shison Bintangi Serial Live Action Gokushufudou Sebagai Masa

gokushufudou haruna kawaguchi header
Foto Hiroshi Tamaki: ©Yusuke Oka
Foto Haruna kawaguchi: ©Kazutaka Nakamura
Gambar tengah: Rica Diaz

Berbicara soal artis Jepang, seorang aktor bernama Jun Shison akan mendapatkan peran sebagai Masa di manga populer Gokushufudou (The Way of the Househusband).

Pada Kamis (6/8), situs resmi dari serial live action yang diangkat dari manga garapan Kousuke Oono berjudulGokushufudou atau The Way of the Househusband mengumumkan bahwa aktor muda Jun Shison akan membintangi serial tersebut. Shison akan memerankan karakter Masa, teman Tatsu dari saat masih menjadi anggota yakuza dulu.

Untuk mengetahui lebih lanjut terkait Jun Shison, kalian bisa baca artikel kami disini.