Quantcast

Beranda » Dari Menara Siar » Menuju ke HBO, The Last of Us Dapat Adaptasi Serial TV

Menuju ke HBO, The Last of Us Dapat Adaptasi Serial TV

HBO Dikabarkan akan mengadaptasi serial TV The Last of Us. Neil Druckmann dan Craig Mazin siap berkolaborasi di adaptasi ini.

The Last of Us akan diadaptasi menjadi serial TV oleh HBO. Adaptasi ini dikepalai oleh Craig Mazin, pembuat seri pendek HBO Chernobyl yang memiliki resepsi yang sangatbaik.

Adaptasi ini juga akan melibatkan beberapa pegawai Naughty Dog untuk memastikan kualitas adaptasinya. Neil Druckmann, Creative Director dan juga penulis dari The Last of Us dan The Last of Us Part 2 akan berperan untuk membantu penulisan dan juga mengambil jabatan executive producer.

serial tv the last of us

Selain Druckmann, Evan Wells yang memiliki jabatan presiden dari studio Naughty Dog juga akan berperan sebagai executive producer. Tidak hanya Naughty Dog, Sony Pictures Television akan melakukan co-production bersama HBO melalui PlayStation Production studio

Dari sinopsisnya, nampaknya serial TV The Last of Us akan mengangkat bagian dari game The Last of Us. Belum diketahui apakah The Last of Us Part 2 akan mendapatkan adaptasi serial TV atau tidak.

Game The Last of Us Baru Saja Dapat Sekuel

serial tv the last of us

Dari dunia game-nya sendiri, The Last of Us baru saja mendapat sekuel untuk game-nya, The Last of Us Part 2. Sekuelnya sendiri mendapat resepsi dan skor yang sangat baik dari banyak media game.

Berbeda dari media, skor user di metacritic berbanding terbalik dengan skor dari media. Ini mungkin disebabkan oleh footage kontroversial The Last of Us Part 2 yang muncul jauh sebelum rilis game-nya. 

Direktur The Last of Us Part 2, Neil Druckmann mengatakan agar pemain memainkan game-nya dari awal hingga tamat untuk mendapatkan pengalaman bermain sebenarnya. Pengisi suara karakter Joel, Troy Baker, mengatakan agar pemain tetap open mind dalam memainkan game-nya.

Footage Cutscenes Baru-baru ini bocor!

serial tv the last of us

Beberapa bulan sebelum rilis, footage spoiler The Last of Us Part 2 telah bocor ke Youtube. Footage tersebut menampilkan gameplay dan cutscenes yang menampilkan major spoiler dari cerita The Last of Us Part 2.

Footage ini juga menampilkan debug information di pojok kiri bawah layar. Informasi ini menghasilkan rumor bahwa kebocoran ini disebabkan oleh pegawai Naughty Dog sendiri. Namun, Sony sudah mengkonfirmasi bahwa pelaku pembocoran bukan dari dalam studio Naughty Dog.

Thread dan diskusi tentang spoiler ini banyak bermunculan di reddit atau forum gaming lainnya, menghasilkan banyak diskuski panas atas keputusan kontroversial yang terletak di footage game-nya.

Apa itu Game The Last of Us?

serial tv the last of us

The Last of Us menceritakan tentang post apocalyptic Amerika yang terkena wabah dari mutasi Cordyceps Fungus yang membuat banyak orang menjadi zombie atau infected. Pemain berperan sebagai Joel, seorang survivor yang ditugaskan untuk membawa anak perempuan muda ke suatu tempat untuk misi penting.

The Last of Us menerima resepsi yang sangat baik karena ceritanya yang menggugah, grafis yang bagus pada masanya, serta interaksi antar karakternya.

Loading...