Beranda » Menyambut Olimpiade, Japan Airlines Bagikan Tiket Keliling Jepang Gratis

Menyambut Olimpiade, Japan Airlines Bagikan Tiket Keliling Jepang Gratis

Kalau Kamu ditanya oleh perusahaan layanan transportasi udara resmi jika ingin keliling Jepang gratis, Kamu mau enggak? Setidaknya ini yang ditanyakan oleh Japan Airlines (JAL), perusahaan transportasi udara paling senior di Jepang jelang Olimpiade Musim Panas Tokyo tahun depan.

Terbatas hingga 100.000 Tiket!

Mengutip dari SoraNews24, JAL membuka peluang bagi para pelancong untuk mendapatkan tiket gratis ke Jepang. Tiket ini hanya disediakan untuk pulang-pergi dan terbatas hingga 100.000 tiket saja pada musim panas mendatang.

Ditambah lagi, tiket yang tersedia bersifat domestik dan dapat menjangkau beberapa kota utama di Jepang, yaitu Tokyo, Osaka dan Hokkaido. Tiket gratis ini dapat diaplikasikan oleh pelancong yang berniat ingin bertamasya di kota-kota tersebut dan bisa dimulai dimana saja.

Keliling Jepang, Kota Ditentukan JAL!

Aplikasi untuk tiket gratis ini dibuka mulai Februari tahun depan dengan memprioritaskan turis non-Jepang dan berkeanggotaan klub turis JAL. Tiket domestik ini dapat dipakai antara Juli-September, bersamaan dengan musim Olimpiade, yaitu pada 24 Juli hingga 9 Agustus.

Namun, setelah pelancong berhasil mendapatkan tiket dan mendarat di Jepang, tempat tujuan tamasya domestik Jepang antar tiga kota tersebut tidak bisa dipilih. Bisa jadi nantinya Kamu akan mendapatkan tiket dari bandara kedatanganmu, antara Haneda, Kansai International atau New Chitose, akan ditujukan ke tempat lain nantinya ketika datang.

Destinasi tersebut akan ditentukan sendiri oleh JAL, yang mengharapkan agar turis bisa jalan-jalan ke berbagai tempat menikmati negara Jepang.

Barangkali jika Kamu berminat untuk tur ke Jepang setidaknya siap-siap nabung dari sekarang sebelum pendaftaran dibuka Februari. Sayangnya karena ini terbatas hanya untuk tiga kota saja, Kamu perlu merogoh kocek lagi untuk pergi ke tempat lainnya di Jepang, misalnya pergi Shinkansen ke Kyoto.

Ada Promo Lainnya!

Sebelumnya di lain tempat, salah satu agensi perjalanan terbesar di Indonesia, Traveloka, juga mengadakan promosi kepada pelanggannya. Dalam paket Traveloka xPerience menggandeng franchise legenda dari Jepang, Doraemon, agensi tersebut menawarkan promosi special bernama SeBuLan (Semua Butuh Liburan). Promosi ini ditujukan kepada turis yang akan berlibur ke Singapura, Malaysia, Jepang dan negara-negara lainnya.

Sumber: SoraNews24 via Facebook resmi SoraNews24

Loading...