Quantcast

Beranda » Benarkah Baliho Minta Dinotis Minhyuk Adalah Iklan NU Green Tea?

Benarkah Baliho Minta Dinotis Minhyuk Adalah Iklan NU Green Tea?

Minggu lalu netizen sempat dibuat heboh dengan kelakuan beberapa K-Pop’ers yang niat memasang baliho agar dinotis idolanya Minhyuk.

Namun muncul dugaan bahwa baliho tersebut merupakan bagian dari iklan salah satu minuman teh yaitu NU Green Tea.

Dikutip dari KapanLagi, warganet di Twitter menanggap bahwa viralnya ketiga K-pop’ers tersebut bukan kebetulan semata semenjak baliho senada ditemukan di tiga kota yang berbeda, yaitu Bekasi, Bandung, dan Yogyakarta.

Netizen menduka bahwa baliho-baliho tersebut merupakan bagian dari marketing strategy yang diluncurkan oleh salah satu produsen minuman teh bernama NU Green Tea.

Kenapa mengarah ke NU Green Tea? Dengan menggunakan teori ‘cocoklogi’, ternyata netizen melihat botol NU Green Tea yang sama di ketiga foto tersebut.

Seperti contohnya dalam cuitan yang dibuat oleh akun Twitter bernama @PenjahatGunung. Pada cuitan tersebut dia menemukan botol NU Green Tea meski tidak diperlihatkan secara gamblang dan lebih ke easter egg.

“Nu green tea emang b*ngsat kalau bikin iklan” Isi cuitannya.

Botol NU Green Tea

Terlebih di waktu yang berdekatan, NU Green Tea sempat mengadakan giveaway undangan untuk menghadiri acara Indonesian Television Awards 2019 dengan bintang tamu boyband asal Korea Selatan yaitu NCT 127, dan juga NU Green Tea mengadakan kuis dengan hadiah jalan-jalan ke Korea Selatan

Walau demikian, sampai saat ini, NU Green Tea belum mengomentari ataupun mengklarifikasi kabar tersebut.

Penggemar K-Pop Niat memasang Baliho agar dapat dinotis Minhyuk

Minggu lalu netizen sempat dihebohkan dengan kabar dimana seorang k-pop’er bernama Elvira Budi Irena dengan niatnya memasang baliho raksasa di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan yang berdekatan dengan Mal Metropolitan Bekasi.

Elvira beralasan dirinya melakukan itu karena ingin sekali dinotis oleh aktor sekaligus drummer asal Korea Selatan bernama Kang Min-hyuk.

Tanpa diduga, di lokasi yang berbeda, terdapat baliho serupa yang isinya sama-sama ingin dinotis oleh Minhyuk.

Baliho tersebut berlokasi di perempatan dekat dengan Baltos (Balubur Town Square) di Taman Sari, Bandung, terdapat juga akun Twitter yang mengatasnamakan @evanatasya94

Tidak berhenti sampai di situ saja, ternyata ditemukan lagi baliho serupa di sekitaran Kaliurang, Yogyakarta, dengan tujuan yang sama, ingin dinotis Minhyuk. Terdapat juga akun Twitter mengatasnamakan @HEEWONSEU.

Loading...