Ubisoft sudah menyiapkan pameran untuk dua judul video gim terbarunya. Rencananya, mereka akan tayang dalam panel Ubisoft Forward pada 12 Juni 2021 nanti, dan menjadi pembuka ajang E3 tahun ini. Dua judul gim baru tersebut, adalah Far Cry 6, serta Rainbow Six Quarantine.

Plot Baru Far Cry 6 di Negeri Diktator ala Kuba!

Perusahaan gim asal Perancis tersebut sudah lebih dulu merilis video gameplay Far Cry 6 sebelum E3 2021, tepatnya pada akhir Mei lalu.

Far Cry 6 akan membawa pemain ke negara baru, dan melawan antagonis diktator yang baru.

Selain itu, berbagai fitur dari seri kelima akan kembali lagi dengan ide yang lebih ‘gila’. Salah satunya, adalah hewan peliharaan berupa anjing yang menggunakan kursi roda, serta buaya!

Pemain akan menjadi anggota tentara resistance melawan pemimpin diktator di negara fiktif yang terinspirasi dari Kuba.

Dalam misi melawan Castillo, sang presiden, pemain akan menjelajahi hutan belantara, kepulauan, serta area kota yang lebih luas dari seri pendahulunya. Ubisoft juga memasukan mekanisme baru berupa backpack artileri yang dapat memberi kemampuan bertarung tambahan.

Rencananya, perusahaan gim kenamaan tersebut akan mengumumkan lebih banyak informasi mengenai Far Cry 6 di E3 2021.

Ubisoft Masih Kembangkan Rainbow Six Quarantine?

Seri Rainbow Six terbaru yang diumumkan pada tahun 2019 ini sempat ditunda selama hampir dua tahun.

Selama rentang waktu tersebut, hanya spekulasi dan dugaan terkait bagaimana Rainbow Six Quarantine akan dieksekusi, terutama menjelang E3 2021.

Dilansir dari situs resminya, Rainbow Six Quarantine akan berfokus pada mode co-op antar pemain, selengkapnya akan terungkap pada trailer serta gameplay-nya pada 12 Juni nanti.

Rainbow Six Siege juga akan mendapat jatah dalam panel E3 2021. Diantaranya, adalah operator serta event baru. Berbagai judul-judul live service dari Ubisoft juga memperoleh informasi tambahan

Judul game tersebut yakni For Honor, Trackmania, The Crew 2, Brawhalla, dan ekspansi baru untuk Watchdogs: Legion. Sebagai tambahan, ada juga gim olahraga baru salju bernama Riders Republic.

Tidak cuma judul video game. Ubisoft juga mengumumkan judul-judul serial televisi dan streaming mereka. Mythic Quest, adalah judul yang akan tersedia di Apple+. Kemudian film Werewolves Within, buatan Ubisoft Film & Television.

Ubisoft Forward akan diselenggarakan sebagai bagian dari Electronic Entertainment Expo (E3) virtual tahun 2021. Event virtual ini akan diselenggarakan Juni tanggal 12 Juni 2021, dan secara internasional dan gratis. Kamu bisa nonton langsung lewat situs resminya.

Nawala Karsa NK Kurio