Jumat Ini, Bersiaplah Kunjungi Negeri Gurun Pasir nan Indah dalam Tears of Themis “Secrets of the Tomb”!

Matias Arvino Andrhasa
Secrets of the Tomb
©2022 Hoyoverse/Cognosphere

Pada Senin (25/4), Kanal YouTube Tears of Themis telah merilis event terbaru Tears of Themis “Secrets of the Tomb”! Event ini sendiri akan segera hadir pada Jumat (29/4) mendatang.

Tentunya akan ada banyak sekali keseruan cerita, misi yang menyenangkan, bersama dengan lencana eksklusif event, kartu R baru, undangan terbatas. Mulailah perjalanan bersamanya menuju Khaimit, negeri pasir keemasan. Kedua hati yang semakin dekat akan bersama-sama menentukan takdir yang baru!

Tanpa banyak basa-basi, mari kita lihat dulu trailer dari event terbaru satu ini.

Secrets of the Tomb, Perjalanan Romansa di Negeri Gurun

Bagaimana dengan trailer dari event Tears of Themis terbaru di atas? Agaknya sedikit yabai dan panas, melihat karakter-karakter terbaru yang akan hadir.

Event terbatas “Secrets of the Tomb” akan hadir setelah update pada Kamis (29/4). Jelajahi reruntuhan misterius Khaimit dan dapatkan hadiah berlimpah!

Misi Cerita dan Cerita sampingan “Shadows of Resurrection” akan tersedia secara bertahap selama periode event. Pengacara dapat menikmati gameplay “Tomb of Ita“, mengonsumsi Energi Eksplorasi untuk membersihkan debris dan mendapatkan Poin dan EXP Eksplorasi.

Pengacara dapat meningkatkan Peringkat Eksplorasi mereka dan meningkatkan Kemampuan Eksplorasi mereka untuk menjelajahi makam lebih dalam dan mengungkap harta karun di dalamnya. Misi Artefak akan terbuka di setiap Peringkat Eksplorasi. Terima tugas dari kurator Rubis Museum dan buka Artefak yang melimpah di dalam Museum.

Ikut serta dalam event dan selesaikan misi untuk mendapatkan lencana eksklusif event “Roaring Sands”, undangan terbatas “Desert Road”, dan kartu R dari empat protagonis pria!

Secrets of the Tomb
Bentuk Event in-game | ©2022 Hoyoverse/Cognosphere

Selain itu, event Shadow of Themis akan terbuka pada waktu yang bersamaan dengan “Secrets of the Tomb” . Kartu SSR terbatas Luke “Overflowing Thoughts“, Artem “Echoes Ablaze“, Vyn “Flickering Moonlight“, dan Marius “Dimly Lit” akan tersedia selama event berlangsung.

Untuk mengukir kenangan indah di gurun pasir, Outfit Bertema [Sandstorm] untuk empat protagonis pria, serta Latar Belakang [Desert Oasis] dan [Khaimit Palace] akan tersedia di Toko Kosmetik dengan harga diskon untuk waktu yang terbatas.

Event [Oasis Reveries] yang menyediakan Kartu Nama dan Latar Belakang Undangan Terbatas juga akan tersedia setelah update, bersama dengan Event Total Pembelian, Event Returner, dan Login Harian! Pastikan untuk tidak melewatkan keseruannya!

Perjalanan Menjadi Seorang Pengacara Berlanjut!

Secrets of the Tomb
©2022 Hoyoverse/Cognosphere

Kisah utama Tears of Themis terjadi di kota fiktif Stellis, para pemain memulai karier hukum mereka sebagai pengacara pemula, memecahkan kasus dan masalah dengan melakukan investigasi dan debat.

Ketika kegelapan yang tersembunyi akhirnya terungkap, kekuatan jahat yang mengancam keadilan dan ketertiban perlahan mulai muncul ke permukaan. Empat protagonis pria dengan kepribadian yang berbeda. Mereka terkenal sebagai anggota NXX Investigation Team, akan memberikan dukungan dan bantuan sepanjang perjalanan ini. Hubungan berkembang dengan menciptakan rasa saling percaya dan kerja sama yang erat.

Tears of Themis resmi meluncurkan pada 2020 lalu di Android dan iOS. Teks dalam game tersedia dalam bahasa Mandarin Sederhana, Mandarin Tradisional, Inggris, Jepang, dan Korea. Selain itu dengan suara karakter juga hadir dalam bahasa Mandarin, Jepang, dan Korea.

Setelah merasakan dunia gemerlap malam sekarang waktunya berjalan ke negeri indah dengan padang gurunnya. Kira-kira siapa anggota NXX yang akan NawaReaders ajak berpetualang kali ini?