Game Devil May Cry 5 atau DMC5 dari perusahaan game CAPCOM sangat populer bagi kalangan para gamer dan penggemar beratnya. Karena populernya DMC5, banyak para penggemar dari komunitas game ini membuat sebuah mod dengan berbagai keunikan. Salah satunya adalah sebuah mod karakter yang menghadirkan custom karakter Doomguy dari game DOOM yang bisa hadir di Devil May Cry 5.

Doomguy Siap Membantai Demon di Game Devil May Cry 5

Mod yang diberi nama DOOMGUY ini dibuat oleh salah satu penggemar game DMC5 bernama vZv. Sesuai namanya, mod ini menghadirkan custom karakter Doomguy dari serial game DOOM. Dengan mod ini, pemain dapat membantai para demon sebagai Doomguy dengan motto khasnya, yaitu Rip & Tear.

Pemain bisa menggunakan custom karakter Doomguy untuk menggantikan posisi Dante pada game. Penampilan Doomguy lengkap dengan penampilan full armor khasnya di game DOOM. Selain itu, Doomguy tampil dengan senjata miliknya seperti Argent Guitar, Crucible Swords, Hammer of the Betrayer, Marauder Axe, Night Sentinel Sword, dan Sentinel Axe.

Doomguy Devil May Cry 5
Rip & Tear!
Doomguy Devil May Cry 5
I AM THE STORM THAT IS APPROACHING
Doomguy Devil May Cry 5
Custom Karakter Doomguy menghadirkan berbagai variasi skin armor yang ada di game DOOM
Doomguy Devil May Cry 5
(Sumber: vZv)

Kalian bisa menggunakan mod custom karakter Doomguy untuk Devil May Cry 5 dari vZv disini.

Ada Referensi Inugami Korone Hololive di DLC Game DOOM Eternal

Berbicara mengenai game DOOM, pada bulan Oktober 2020 yang lalu, seorang pemain game DOOM Eternal menemukan sebuah referensi Inugami Korone, Virtual Youtuber dari agensi Hololive. Referensi ini dia temukan pada DLC game Doom Eternal.

Dia menemukan tulisan “DOOG ETERNAL” pada game. Informasi ini membuat terkejut para pemain yang merupakan penggemar Korone. Pemain tersebut menunjukkan referensi pada game melalui forum diskusi r/Doom pada Reddit.

Bukan hanya satu orang saja yang menemukannya, seseorang mengabadikan momen munculnya tulisan “DOOG ETERNAL” di Youtube.

Sudah Tidak Ada Lagi Referensi DOOG Eternal

Referensi DOOG Eternal ini tidak bertahan lama. Beberapa hari kemudian sejak referensi ini mencuat di internet, Bethesda mengumumkan melalui situs resmi telah menghapus referensi DOOG Eternal di DOOM Eternal.

Sebuah update terbaru DOOM Eternal akan rilis! Ada beberapa masalah kecil yang telah diperbaiki, yaitu:

  • Memperbaiki masalah crash ketika mengakses social menu jika kamu mempunyai banyak daftar teman.
  • Memperbaiki masalah health drop pada Makyr Drone.
  • Referensi DOOG Eternal telah dihapus, tapi akan tetap ada dihati kita. Kami penasaran berapa lama seseorang akan mengetahui hal ini dan ternyata kami kaget betapa cepatnya para komunitas mengetahuinya!

Update ini akan hadir pada awal minggu selanjutnya di Xbox One. Karena masalah crash pada social menu tidak berpengaruh pada pengguna Stadia. Dan patch ini menjadi prioritas untuk konsol tersebut yang akan akan rilis di Stadia.

Nawala Karsa NK Kurio