Siap 2X Lebih NgeGAS, Ini Harapan POCO Untuk Tahun 2023

POCO mengaku akan berusaha dua kali lebih keras menyambut tahun 2023 untuk penuhi kebutuhan generasi muda.

Seno Triadi
poco 2x 2023
Menginjak dua tahun eksistensi di jagat smartphone, POCO akan dua kali lebih giat untuk memenuhi kebutuhan POCO fans di tahun 2023. | FOTO: POCO Indonesia

POCO, brand teknologi populer di kalangan penggemar teknologi muda dunia, menginjak momen independen dari Xiaomi yang ke-2 pada Sabtu (21/1) lalu.

Di usia yang lebih dewasa ini, POCO terus berkomitmen menjadi lifestyle trendsetter technology brand bagi anak muda Indonesia, dengan menghadirkan berbagai inovasi teknologi, khususnya smartphone yang extreme performance extreme price.

Inovasi dan teknologi dari POCO untuk tahun 2023 rencananya akan 2X (dua kali) lebih giat dalam memenuhi kebutuhan para penggemar dari kalangan muda, terutama Gen Z.

Inovasi Teknologi Untuk Generasi Masa Kini

poco c40
POCO C40 cocok bagi gen Z dan Alpha dengan aktivitas yang dinamis | FOTO: dok. POCO Indonesia

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia, ungkapkan bahwa POCO masih kedepankan filosofi berfokus pada kebutuhan konsumennya dari generasi masa kini.

“Sejak resmi menjadi brand independen, POCO konsisten membawa POCO Values, yaitu berani, beda, dan pendobrak di setiap lini produk POCO,” ujarnya.

Menurut Andi, setiap inovasi teknologi POCO selalu sejalan dengan apa yang dibutuhkan, yang menjadi kekuatan POCO untuk semakin berkembang di pasar smartphone Indonesia maupun global.

Berkomentar pada tahun kedua POCO bercokol di pasar smartphone Indonesia, Andi Renreng mengharapkan gebrakan lebih besar dari tahun sebelumnya.

“Nah, di ulang tahun yang ke-2 ini POCO bakal 2X lipat lebih agresif dalam berinovasi, dan terus semakin dekat dengan POCO Fans dan komunitas di seluruh Indonesia,” jelasnya kala ungkapkan harapannya di tahun 2023.

2022 Jadi Tahun Emas POCO

Poco Air Buds Klee
POCO sempat merilis Air Buds eksklusif kolaborasi Genshin Impact, hadirkan Klee. | FOTO: Cognosphere, POCO Indonesia | EDIT: Nawala Karsa

Beragam gadget yang dirilis POCO untuk POCO fans Indonesia berfokus kepada berbagai pilihan smartphone dan AIoT.

Di lini ponsel, contohnya, POCO M4 Pro yang punya spesifikasi ekstrem yang all-round, smartphone flagship POCO F4 dan POCO F4 GT bagi pecinta performa dan doyan ngegame, POCO C40 #SiPalingSejutaan dengan baterai dan layar gede, hingga POCO M5 Series yang merupakan smartphone paling maksimal bagi Gen-Z.

Tak hanya hape, kolaborasi terbatas POCO Air Buds Pro bersama Genshin Impact merupakan perangkat AIoT pertama yang dirilis secara global.

Ambisi dan Tantangan Untuk Tahun 2023

smartphone poco terbaru
Berbagai tagline yang POCO pakai untuk kelas ponsel mereka. | FOTO: dok. POCO Indonesia

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, POCO telah mempersiapkan berbagai lini produk smartphone yang sesuai dengan kebutuhan POCO fans.

Bagi POCO, generasi yang selalu terkoneksi secara digital, terutama Gen Z, akan menjadi benchmark inovasi POCO kedepan, dimana saat ini smartphone bukan hanya sekedar alat komunikasi saja, melainkan telah bertransformasi menjadi bagian yang tidak bisa terpisahkan dalam pelbagai aspek.

Mulai dari urusan produktivitas, gaming, fotografi, maupun menikmati berbagai hiburan.

POCO berkomitmen menjadi brand yang dua kali lebih membanggakan bagi para POCO Fans, serta dua kali lebih seru bersama lebih banyak lagi mitra-mitra dan komunitas subkultur.

Tentunya, disamping terus memperluas jaringan POCO Store di seluruh Indonesia dan juga meningkatkan basis penggemar dari berbagai segmen komunitas lainnya.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.