Siap-siap! No More Heroes 3 Segera Mendarat di Sejumlah Platform Tahun Ini!

Adi Styadi
No More Heroes 3
XSEED Games / Grasshoper Manufacture

No More Heroes 3, seri gim hack-and-slash absurd buatan Goichi Suda, akan segera datang ke konsol-konsol lain. Publisher XSEED Games dan developer Grasshopper Manufacture menargetkan agar kamu bisa mengikuti petualangan Travis Touchdown lagi tahun ini.

Judul ketiga dari gim yang pertama kali rilis untuk Nintendo Wii ini akan keluar untuk Playstation, Xbox, dan PC. Baik Playstation 4 dan 5 akan kebagian jatah rilis, begitu juga dengan Xbox One dan Series X/S. Sementara pemain PC bisa membelinya lewat Steam dan Microsoft Store.

No More Heroes 3
XSEED Games / Grasshoper Manufacture

Keluar dari limitasi perangkat Nintendo Switch, akan ada berbagai peningkatan peforma untuk versi konsol dan PC. Antara lain adalah peningkatan frame rate, grafis yang lebih HD, juga waktu loading lebih singkat.

No More Heroes 3 Dengan Edisi Hari Pertama Spesial

Dengan rilis untuk konsol baru, akan ada edisi fisik spesial yang bisa kamu beli di hari pertama rilis. Untuk pemain Playstation 4, 5, serta Xbox One dan Series X/S akan mendapat sejumlah bonus hanya dengan membayar harga reguler, alias 60 USD.

No More Heroes 3
XSEED Games / Grasshoper Manufacture

Kaset fisik permainan bakal di-bundle dengan artbook sebanyak 70 halaman. Ada juga CD soundtrack dan souvenir plat motor Santa Destroy, wilayah operasi Travis Touchdown.

Ketiga bonus tersebut sudah termasuk dalam kotak dengan illustrasi buatan Yusuke Kozaki.

Sinopsis Petualangan Travis Touchdown

XSEED Games mendeskripsikan kisah No More Heroes 3 sebagai berikut:

Setelah memperoleh gelar sebagai pembunuh pembayaran peringkat pertama, Travis Touchdown kembali. Kali ini, ia harus melindungi Santa Destroy dan Bumi dari serangan alien, serta membuktikan dirinya dalam tantangan intergalaksi.

Si otaku pembunuh bayaran dan pecinta kucing ini akan kembali menggunakan pedang laser-nya untuk menghajar pangeran jahat FU bersama sembilan bawahannya. Tidak cuma memanjat peringkat pembunuh bayaran, tapi Travis kini menuju peringkat puncak ranking pahlawan super!

No More Heroes 3 pertama kali rilis untuk Nintendo Switch pada 2021 dan jadi sekuel langsung dari No More Heroes 2: Desperate Struggle yang rilis tahun 2010. Goichi Suda, alias Suda51 kembali berperan sebagai gim director dan desainer setelah judul spin-off Travis Strike Again: No More Heroes.

Uniknya, pada livestream yang mempromosikan NMH 3 lebih jauh, pihak developer sampai mengundang vtuber Hololive Shishiro Botan!

No More Heroes 3

Kalau kamu tertarik dengan artstyle cell-shade khasnya Suda51, ada beberapa judul yang bisa kamu coba di Steam, seperti Killer is Dead, dan Killer7.