Netmarble sebagai penerbit utama mobage The King of Fighters Allstars telah selesaikan sebuah update terpenting untuk bulan Februari ini! Update ini perkenalkan petarung dari THE KING OF FIGHTERS XI kepada para pemain yang ingin menambahkannya ke dalam daftar koleksi.

Update edisi Februari, Netmarble hadirkan Elisabeth Blanctorche

Controller of the White Light, Elisabeth Blanctorche, hadir untuk pertama kalinya dalam update terbaru game action mobile RPG populer, THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR. Karakter tersebut pernah debut dalam gim The King of Fighters XI pada tahun 2003 yang dirilis dalam platform arcade dan PlayStation 2.

Sebagai Fighter dengan Green Defensive, Elisabeth bisa memberikan ATK Buff dan peningkatan Power Gauge untuk Fighter Defense. Pemain juga dapat memberikan damage Starlight setelah melancarkan Skill Hit pada musuh.

Sejumlah event menarik menanti!

Bersamaan dengan update pertama di tahun baru ini, Netmarble merilis beragam event dalam KING OF FIGHTERS ALLSTAR di bulan Februari sebagai berikut:

  • Event Guild Raid Dungeon – Kolaborasi dengan teman untuk mengalahkan Lady Chang Koehan;
  • Beragam hadiah seperti Event Roulette Ticket dan Guild Raid Mystery Box yang di dalamnya mungkin berisi Rare Hammer, Elite Fire Element, Event Raid Coin, dan masih banyak lagi;
  • Fighter Roulette – Pemain dapat menukarkan tiket dengan hadiah seperti Lovely Kula, Lovely Kula Special Card, dan AS Gold Soul di antara hadiah lainnya.
  • Daily Check-In Winter – Mulai 26 Januari, pemain yang check-in selama 7 hari berturut-turut akan menerima hadiah hingga 1.500 Ruby dan 30 Fighter Summon Token.
  • Tingkat Kesulitan: Tingkat kesulitan “Lunatic” telah dibuka untuk Guild Raid. Selain itu, tingkat kesulitan Inferno untuk Element Advent Dungeon juga telah ditambahkan. 

Mengenai THE KING OF FIGHTERS ALLSTARS

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR menghadirkan pertarungan aksi cepat di mana pemain bertarung melawan beragam musuh, Boss, dan team fighter lainnya. Keseruan seni bela diri ini dilengkapi dengan balutan grafik berkualitas tinggi, warna yang menyala, dan gerak animasi super cepat. Gim yang berasal dari franchise gim fighting klasik tersebut dikembangkan dan didistribusikan oleh Netmarble.

Saat ini, King of Fighters Allstar tengah adakan event untuk menyambut hari Valentine jelang bulan Februari, yang detilnya dapat NawaReaders simak disini.

Contributor
Do you like Seno Triadi's articles? Follow on social!
Nawala Karsa NK Kurio