Broadcasted by Galau Jikan FM

Resmi Buka di Singapura, Yuk Lihat Isi Kantor HoYoverse!

HoYoverse resmi membuka kantor pusatnya di negeri jiran Singapura. Kira-kira, seperti apa isinya dan apa langkah mereka berikutnya?

Naufal Alfarizy
Hoyoverse Singapura
FOTO: HoYoverse | EDIT: Nawala Karsa

Hari ini (18/7), perusahaan pengembang dan penerbit game HoYoverse telah resmi membuka kantor pusat mereka di Singapura, mengutip rilis pers mereka.

Kantor yang memiliki luas lahan sebesar 28,000 kaki persegi tersebut nantinya akan menjadi pusat operasional HoYoverse. Lantas seperti apa kelihatannya? Dan apa rencana mereka nanti?

Hadirkan Tempat Kerja Fleksibel Guna Bekerja dengan Kreatif

Hoyoverse Singapura
FOTO: HoYoverse

HoYoverse mengungkap bahwa kantor pusat yang berada di The Little Red Dot tersebut akan menjadi tempat kerja yang fleksibel.

Kantor tersebut nyatanya akan digunakan sebagai basis utama dalam hal penerbitan game yang mereka produksi, serta operasi usaha secara global.

Selain itu, HoYoverse mengungakp bahwa kantor pusat mereka akan dapat membantu pengembangan game mereka melalui dukungan teknologi yang ada.

Kejar Talenta Kreatif di Kawasan Asia

Hoyoverse Singapura
FOTO: HoYoverse

Perusahaan yang dikenal berkat game mereka seperti Honkai Impact 3, Genshin Impacthingga Honkai: Star Rail itu menyebut bahwa hal ini merupakan langkah strategis mereka.

HoYoverse memiliki harapan untuk dapat melakukan ekspansi secara global, dan dimulai dengan pembukaan kantor cabang di sejumlah kota di dunia.

Salah satu pendiri HoYoverse, Forrest Liu mengungkapkan bahwa tim mereka di Singapura memiliki peranan penting dalam pengembangan usaha dan layanan mereka.

“Kami menginginkan lebih banyak talenta-talenta yang kreatif dari berbagai latar belakang untuk bergabung dengan kami dalam membangun masa depan,” ujar Liu.

Hoyoverse Singapura
FOTO: HoYoverse

Nantinya, HoYoverse akan membuka ratusan lowongan kerja sebelum akhir tahun ini. Lowongan tersebut utamanya dibuka dalam bidang pengembangan game, teknis, hingga operasional usaha.

Menariknya, seperti yang diberlakukan pada basis mereka di Amerika Utara, HoYoverse juga menerapkan model kerja yang fleksibel.

Hal tersebut dilakukan untuk mendorong kreatifitas serta produktifitas para karyawan mereka. HoYoverse juga akan menyediakan peralatan, dukungan teknis, paket kesejahteraan, dan manfaat lainnya bagi para pekerja agar dapat bekerja dengan aman dan inklusif.

Bagi kalian yang tertarik untuk bekerja di HoYoverse, kalian bisa cek pranala berikut ini.

Tentang HoYoverse

Logo HoYoverse | FOTO: HoYoverse

HoYoverse adalah brand baru yang mengedepankan kemajuan dan bertujuan untuk menciptakan sensasi pengalaman dunia virtual yang imersif untuk semua pemain di seluruh dunia, melalui berbagai macam layanan di bidang hiburan.

Brand ini telah menghadirkan berbagai game populer untuk para penggemar dan pengguna, termasuk Genshin Impact, Honkai Impact 3, dan Tears of Themis, serta banyak konten hiburan lain.

Hal tersebut antaranya adalah karakter virtual Lumi, aplikasi N0va Desktop, anime, manga, novel ringan, dan musik.

Ke depannya, HoYoverse akan terus melebarkan sayap dan menambah produksi konten, riset teknologi, dan publikasi melalui kegiatan operasional dari kantor-kantor yang terletak di Montreal, Los Angeles, Singapura, Tokyo, dan Seoul.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.