Penting!
Kominfo Telah Buka Blokir Steam | Gunakan Cara Ini untuk Membuka Blokir Internet Positif | Ayukawa Media Menentang Tindakan Kemenkominfo dalam Insiden Pemblokiran 30 Juli 2022

Ada Amber Di Alpen? Genshin Adakan Event Kolaborasi Di Perancis!

Seno Triadi
genshin alpen header
Sebuah cutout karakter Amber di jalur ski Val Thorens, Pegunungan Alpen, Perancis. | © 2021 miHoYo

Meski baru satu tahun empat bulan lebih sejak rilis, Genshin Impact selalu ingin membuktikan eksistensinya dengan pemasaran ke mancanegara.

Tidak tanggung-tanggung, miHoYo, pengembang gim asal Shanghai, Tiongkok, berani melakukan kampanye marketing di Pegunungan Alpen, Perancis.

Bagaimana cara mereka untuk membuka diri ke masyarakat?

Genshin Impact di Alpen Mengenang Sebuah Momen

Untuk memperingati satu tahun penuh kenangan di Dragonspine dengan para pemain, Genshin Impact meluncurkan serangkaian event terbatas.

Kali ini menghubungkan para pemain dengan Pegunungan Alpen yang menakjubkan dan salah satu inspirasi Dragonspine dari dunia nyata.

Pengunjung resor ski Val Thorens di Pegunungan Alpen kini dapat menikmati pengalaman bermain ski yang tak tertandingi dan pemandangan menakjubkan.

Seluruh tempat atraksinya terhiasi dengan sentuhan dunia Teyvat di salah satu resor ski tertinggi dan terbesar di dunia nyata.

Sementara itu, pemain juga dapat menikmati pemandangan yang menakjubkan secara daring, pastinya lewat cuplikan di atas tersebut.

Mereka memiliki kesempatan untuk mengirimkan permohonan mereka ke puncak pegunungan paling megah di dunia.

Tak Perlu Jauh-jauh Ke Alpen

genshin alpen spanduk
Sebuah iklan promosi Genshin di Val Thorens, Perancis. | © 2021 miHoYo

Meskipun mengetahui pandemi masih berlangsung hingga kini, pemain tidak perlu memesan tiket untuk langsung datang ke resor skinya langsung.

Mulai Rabu (29/12), penggemar dan pemain di seluruh dunia dapat bergabung dalam perayaan akbar ini dengan berpartisipasi dalam Event Web “Perjalanan Bersama Bintang di Gunung Salju“.

NawaReaders dapat membantu menyalakan Teleport Waypoint ala Genshin Impact khusus secara online, yang ditempatkan di Pegunungan Alpen.

Kabarnya nanti, 41 pengembara yang beruntung akan dapatkan sejumlah hadiah menarik menanti.

Beberapa barang tersebut seperti iPhone 13 256GB untuk satu pemenang, iPad 256GB untuk 10 orang. Dan suvenir Genshin berupa character stand, pin, dan bantal untuk 30 orang.

Dengan melakukan hal diatas, Kamu akan mendapatkan berbagai hadiah dan kartu foto khusus, menampilkan puncak bersalju dengan Karakter favorit mereka.

Pemain yang menuliskan permohonan di event tersebut akan memiliki kesempatan untuk mengirimkannya ke Pohon Harapan di atas Pegunungan Alpen.

Setelah jumlah peserta mencapai satu juta orang, upacara spesial Penyalaan Waypoint Alpen akan disiarkan ke pemirsa global pada pertengahan Januari di Twitch, YouTube, dan VK.

Event terbatas ini terbuka selama minggu pertama Januari, mulai dari Rabu (29/12) hingga Minggu (9/1) mendatang.

Jika NawaReaers merupakan pengembara aktif hingga kini, Kamu masih bisa berpartisipasi dalam event tersebut melalui pranala ini.

Festival Lentera Di Liyue Januari Awal Ini!

Genshin Impact adalah game Open World Action RPG yang menempatkan pemain di daratan Teyvat, sebuah dunia fantasi yang luas.

Teyvat penuh dengan karakter bervariasi, pertarungan berbasis elemen, dan berpusat pada permainan eksplorasi bebas yang sarat kisah-kisah menarik.

Pemain akan berperan sebagai “Traveler/Pengembara” misterius yang bertualang untuk menemukan saudaranya yang hilang.

Bersamaan dengan itu, sang pengembara perlahan mengungkap misteri-misteri yang tersembunyi di dalam Teyvat. Menjelajah tentang bagaimana misteri sejumlah elemen yang muncul, hingga keterlibatan suatu organisasi gelap mengubah Teyvat sendiri.

Saat ini, pemain aktif berkesempatan mengunduh konten sebagai persiapan pemutakhiran versi Genshin ke v2.4, yang akan segera berjalan mulai Rabu (5/1) mendatang.