Saatnya Wayahe Duel Dalam Event Ultah Keenam Yu-Gi-Oh! Duel Links!

Para Duelists punya kesempatan mendapatkan kartu klasik Yu-Gi-Oh!

Adi Styadi
Yu-Gi-Oh! Duel Links
Enam tahun YGO Duel Links, apakah akan melahirkan duelis terbaik jaman now? | FOTO: Konami

Para Duelists Yu-Gi-Oh! seluruh dunia pasti sudah akrab dengan gim Yu-Gi-Oh! (YGO) Duel Links yang rilis untuk PC, Android, dan iOS.

Gim ini merupakan pendahulu Yu-Gi-Oh! Master Duels, yang rilis tahun 2022 dengan berbagai peningkatan grafis dan gameplay.

Tapi, bukan berarti YGO Duel Links mati begitu saja, ada perbedaan gameplay, yang membuat Duel Links lebih fast-paced. Cocok untuk gim mobile.

Untuk merayakan ultah Yu-Gi-Oh! Duel Links yang keenam, Konami gelar sebuah event berhadiah buat Duelists setia Duel Links!

Salah satunya, adalah kartu ikonik yang sering muncul dalam anime maupun permainan Yu-Gi-Oh! generasi pertama!

Cara dapatnya juga gampang banget! Kamu tinggal login ke YGO Duel Links mulai dari hari Kamis (12/1) untuk mendapatkan kartu ‘Mirror Force’ serta berbagai hadiah in-game menarik lainnya.

Ultah Keenam Duel Links, Konami Bagi-Bagi Hadiah di Event Spesial!

event duel links
Event ultah Yu-Gi-Oh! Duel Links rayakan enam tahun sejak dibukanya server kepada publik. | FOTO: Konami

Konami selaku pemilik franchise Yu-Gi-Oh! adakan sebuah event memperingati ultah keenam Duel Links dengan memberikan berbagai hadiah untuk para duelists.

Pertama, adalah ‘Mirror Force’ kartu trap ikonik yang pertama kali muncul pada edisi pertama TCG Yu-Gi-Oh!

Kartu jebakan ini sangat berguna untuk memantulkan serangan musuh, menjadikannya senjata makan tuan untuk lawan yang ceroboh.

Selain kartu Mirror Force, duelists juga bisa mendapatkan item-item berikut selama periode 6th Anniversary Celebration Campaign:

  • Sepuluh sampai dua puluh paket dari masing-masing 43rd Mini Box dan 44th Main Box.
  • Sebuah UR Dream Ticket (Glossy), satu SR Dream Ticket (Glossy), tiga UR Ticket (Prismatic, Glossy, Normal) dan tiga SR Ticket (Prismatic, Glossy, Normal) yang semua bakal dibagikan 8 hari.
  • 1000 bonus gem
  • Tiket Skill
  • Tiket pembuka karakter
  • 6th Anniversary Game Mat dan Card Sleeves

Masih Jadi Favorit Duelist di Umur Keenamnya

gameplay duel links
Duel Links memasuki tahun keenamnya masih melahirkan sekian banyak duelis YGO baru. | FOTO: Konami.

Pada tahun keenam ini, YGO Duel Links telah mencapai seratus lima puluh juta jumlah download di seluruh dunia.

Para duelis ini telah mengumpulkan lebih dari tujuh puluh tujuh miliar kartu, dan bertempur lebih dari lima miliar kali.

Walaupun tahun lalu Konami turut mengeluarkan Yu-Gi-Oh! Master Duels untuk platform yang sama, dukungan update untuk Duel Links tidak langsung diputus.

Yu-Gi-Oh! Duel Links memiliki mekanisme pertarungan yang dimodifikasi, sehingga setiap pertandingan berlangsung lebih cepat.

Masing-masing duelis bertarung dengan total 4000 Life Point seperti di generasi pertama Yu-Gi-Oh!

Selain itu jumlah kartu yang bisa dimainkan dalam play field dan deck juga dikurangi.

Berbeda dengan Master Duels yang lebih mirip dengan aturan original TCG Yu-Gi-Oh! Duel Links disukai banyak orang karena pertarungan berlangsung lebih cepat.

Mengenal Yu-Gi-Oh!, Seri Anime dan TCG yang Masih Digemari!

visual duel links
YGO Duel Links hadirkan sejumlah koleksi kartu, termasuk seri terkini dari filmnya, The Dark Side of Dimensions. | FOTO: Konami

Seri Yu-Gi-Oh! pertama kali bermula dari manga karangan mendiang Takahashi Kazuki tahun 1996, dan diserialisasikan di Shonen Jump milik Shueisha.

Kisahnya menceritakan tentang remaja SMA bernama Mutou Yugi, yang sering dirundung karena fisiknya yang kecil dan lemah.

Suatu hari, ia berhasil menyelesaikan sebuah puzzle, dan membangunkan arwah raja mesir kuno yang ahli dalam bermain game.

Seri Yu-Gi-Oh! menjadi lebih berfokus pada permainan kartu ketika para pembaca sangat menyukai konsep ‘Duel Monsters‘ yang ada di salah satu cerita.

Baik serial animasi serta permainan TCG-nya, Yu-Gi-Oh! masih digemari oleh banyak orang bahkan hingga saat ini.

Nah, duelis NawaReaders sudah siap untuk wayahe duel di event ultah Yu-Gi-Oh Duel Links?


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.