Quantcast

Beranda » gravatar service » Overwatch dan Game SNES Klasik Akan Hadir di Nintendo Switch!

Overwatch dan Game SNES Klasik Akan Hadir di Nintendo Switch!

Nintendo mengumumkan sejumlah game baru dan item khusus pada sejumlah game unggulannya akan hadir di Nintendo Switch. Kehadiran game favorit seperti Overwatch dan Xenoblade Chronicles di Switch diungkapkan dalam acara Nintendo Direct Rabu (4/9) lalu.

Dalam video berdurasi 38 menit itu, Nintendo mengungkapkan sejumlah game yang akan di-remaster untuk Switch. Game yang akan hadir dalam waktu dekat tersebut antara lain Xenoblade Chronicles, Luigi’s Mansion 3, Pokemon Sword & Shield.

Di bulan berikutnya, pengguna Nintendo Switch akan dimanjakan dengan kehadiran Overwatch. Game first-person shooter besutan Blizzard itu akan hadir di konsol tersebut pada 15 Oktober.

Nostalgia bersama SNES di Switch

Kabar gembira bagi penikmat game klasik dari Super Nintendo. Perusahaan game tersebut akan menghadirkan 20 game khas Super Nintendo Entertainment System (SNES) di Switch. Dikutip dari situs GameSpot, anggota Nintendo Switch Online (NSO) akan mendapat akses ke game-game tersebut mulai 5 September. Judul ternama seperti F-Zero, Super Metroid dan Super Mario World, akan hadir dalam paket tersebut.

Tidak berhenti sampai di situ, kontroler bergaya retro juga telah disiapkan. Kontroler SNES nirkabel ini akan tersedia dalam penawaran khusus bagi anggota NSO.

SNES Controller

Game Lainnya yang akan datang ke Nintendo Switch

Tidak hanya game yang sudah disebutkan sebelumnya, Nintendo juga mengumumkan sejumlah game berikut tanggal rilisnya. Beberapa game sudah dapat dimainkan sekarang, seperti Super Kirby Clash, Deadly Premonition Origins, Divinity: Original Sin 2 Definitive Edition dan Tetris 99 2.0.

Masih di tahun ini, beberapa game hanya tinggal menghitung hari untuk dinikmati. Game tersebut antara lain Star Wars Jedi Knight II Jedi Outcast pada 24 September, Little Town Hero (16/10), rilis ulang Doom 64 (22/11) dan Assassin’s Creed Rebel Collection (6/12). Walau tanggal yang pasti belum diumumkan, Return of the Obra Dinn diduga akan hadir di musim gugur ini.

Tidak semua game hadir dalam versi penuh. Daemon x Machina misalnya, baru hadir dalam versi demo. Menariknya, versi demo tersebut sudah bisa dinikmati sekarang.

Di tahun depan, beberapa game baru maupun remake juga akan hadir di Nintendo Switch.
Beberapa game yang akan hadir antara lain Xenoblade Chronicles: Definitive Edition yang merupakan edisi kemas ulang. Selain itu ada Tokyo Mirage Sessions #FE (17/1/2020), Trials of Mana (24/4/2020), Deadly Premonition 2 dan Rogue Company.

Nintendo Direct merupakan video yang diproduksi Nintendo dalam menginformasikan kabar terbaru mengenai layanannya. Secara berkala, video Nintendo Direct diunggah perusahaan game asal Jepang itu di akun YouTube, Twitch dan situs resminya.

Loading...