Quantcast

Beranda » Nintendo Buka Sesi Beta Test Game Ninjala Akhir Bulan Ini! Mau Coba?

Nintendo Buka Sesi Beta Test Game Ninjala Akhir Bulan Ini! Mau Coba?

Nintendo akan membuka sesi beta test game Ninjala pada akhir bulan April ini. Siap mencoba sebagian fiturnya sebelum rilis resmi bulan depan?

Setelah mendulang hype saat diperkenalkan bulan lalu, Nintendo akhirnya membuka sesi beta test untuk gim Ninjala. Tertarik untuk mencoba?

Nintendo Buka Sesi Beta Test Ninjala

Nintendo Game Ninjala Beta Test Switch

Nintendo menghadirkan sesi beta test tersebut dalam paket bernama Ninjala Exclusive Ninja Club. Bagi yang ingin mencicipi sensasi gim ini lebih awal, para pemain perlu mengunduh paket ini terlebih dahulu.

Paket ini bisa diunduh oleh pengguna Nintendo Switch dengan sistem pre-purchase. Paket ini baru akan bisa digunakan saat sesi uji coba berlangsung.

Coba Sebagian Fitur Ninjala

Nintendo Game Ninjala Beta Test Switch

Di versi beta test ini para pemain dapat mencicipi sebagian fitur yang akan muncul di versi resmi gim Ninjala. Salah satunya, fitur online battle dimana setiap ninja dapat bertarung satu sama lain dengan koneksi Internet.

Namun perlu diingat, data yang disimpan di versi ini tidak dapat dipindahkan ke versi resmi Ninjala saat dirilis pada bulan Mei mendatang.

Sesi Beta Test Dibuka Hanya 1 Hari

Sayangnya, durasi sesi beta test yang dihadirkan tidak cukup panjang. Nintendo membuka 3 jam masa percobaan yang dibagi ke dalam 3 sesi, dengan setiap sesi berlangsung selama 1 jam.

Sesi pertama dibuka pada hari Rabu, 29 April 2020, pukul 2.00 WIB. Sementara sesi kedua dan ketiga dibuka pada pukul 10.00 WIB dan 18.00 WIB di hari yang sama.

Ninjala, Game Kompetitif dengan Desain Unik

Ninjala merupakan game kompetitif rilisan GungHo. Bagi yang terbiasa bermain Splatoon, gameplay yang ditawarkan Ninjala tak jauh berbeda.

Bertarung sebagai ninja, para pemain cukup menggunakan jurus-jurus dan senjata yang ada untuk mencapai nilai tertinggi. Tak hanya itu, para pemain juga dapat mengutak-atik tampilan karakter mereka sesuai selera.

Siapa di Balik Desain Unik Karakternya?

Ilustrator Indonesia Game Ninjala Rianti Hidayat Nintendo Switch

Siapa yang menyangka, di balik desain karakternya yang unik, ada campur tangan seniman asal Indonesia. Dialah Rianti Hidayat, ilustrator asal Bandung yang kini berkarir di Jepang.

Sebelum mengerjakan Ninjala, Rianti pernah terlibat dalam The Legend of Zelda: Breath of The Wild. Game yang dirilis bersamaan dengan peluncuran Nintendo Switch itu menuai pujian dari sejumlah media gim kenamaan.

Loading...