Quantcast

Beranda » Mantap! Game Jomblo Love Plus Every Akan Segera Kembali!

Mantap! Game Jomblo Love Plus Every Akan Segera Kembali!

Situs resmi Konami untuk Love Plus baru saja mengumumkan hari ini mengenai game smartphone mereka yaitu Love Plus Every. Setelah sebelumnya mengalami bug yang mengganggu para pemain.

Pada kali ini kami akan memberikan informasi terkait Love Plus Every yang akan segera bisa dimainkan lagi. Penasaran? Yuk, kita cari tahu bersama.

Bug Love Plus Every

Pada saat game ini rilis pertama kali, banyak sekali pemain yang mengalami masalah. Dan yang paling buruk adalah masalah bug yang ada pada game. Hal ini membuat para pemain menjadi kecewa dan kesal terhadap bug yang mengganggu gameplay.

Bug ini membuat model karakter para heroine, yaitu Manaka, Nene dan Rinko dimana pakaian mereka menjadi menghilang. Jadi bagian bawah tubuh menjadi terlihat. Hal ini membuat pengalaman bermain menjadi terganggu.

Sejak game ini mengalami maintenance, tidak ada kabar terbaru mengenai nasib game jones para otaku. Dikhawatirkan game ini dibatalkan meskipun sudah sempat dirilis dan dimainkan beberapa pemain.

Maintenance Terus Tiada Henti

Pihak pengembang game ini mulai melakukan maintenance pada tanggal 31 0ktober 2019 hari yang sama saat game ini pertama kali rilis. Hal ini disebabkan karena adanya bug dimana para pemain mengalami masalah ini.

Setelah dimulainya maintenance sejak 31 Oktober, game ini terus diperbaiki sampai tanggal 1 November. Kemudian pihak Konami melakukan maintenance lagi pada tanggal 2 November.

Pada awalnya game Love Plus Every sudah bisa dimainkan pada 7 November. Namun, pada tanggal 6 November, game ini masih dalam kondisi maintenance sampai waktu yang belum ditentukan.

Dan pada hari ini, pihak Konami akhirnya memberikan informasi terbaru terkait game ini. Berbahagialah kalian para penggemar berat seri Love Plus. Karena game Love Plus Every akan bisa kalian mainkan lagi pada hari Rabu, tanggal 11 Desember 2019.

Siapkah kalian wahai para jomblo otaku untuk memulai berpacaran dengan heroine utama di game ini? Siapakah yang akan kalian pilih? Apakah Manaka yang imut dan polos? Kakak Nene yang dewasa dan perhatian? Atau Rinko tipe orang yang asyik?

Loading...